1

5.6K 298 0
                                    

🍥the beginning

Tidak ada yang salah ketika menyukai seseorang, setiap orang berhak mempunyai rasa suka, tapi bagaimana dengan ujung rasa suka itu ingin memiliki, dan terobsesi.

Pagi hari yang cerah untuk kota seoul, semua yang beraktifitas telah memulai nya, termasuk para mahasiswa di suatu kampus ternama kyunghee university, seorang pemuda bernama Oh Sehun berjalan berdampingan dengan seorang wanita cantik yang bernama Han Min Young.

Sehun dan min young adalah teman dekat, banyak yang mengira mereka adalah sepasang kekasih, karna banyak pula yang mendukung pasangan itu, tapi sehun dan min young sama-sama nyaman dengan status mereka yang berteman.

Sehun dan min young berjalan ke arah kelas, walaupun mereka satu jurusan tapi sehun maupun min young beda kelas, saat sampai di depan kelas sehun, " kita bertemu saat makan siang " ucap sehun sambil tersenyum.

"humm, sampai nanti sehun "

Min young berjalan ke kelas nya, sedang kan sehun masih melihat kepergian min young, ia tersenyum, jujur sehun memang menyukai Min young, mereka berteman sejak sehun di barada di tingakat SMA, tapi ia belum bisa menyatakan perasaan nya pada Min young.

Dari dalam kelas seorang gadis yang sejak tadi memperhatikan sehun hanya bisa mengepalkan tangan nya, Kim Hayoung gadis yang sejak tadi menahan kesal nya pada dua orang yang selalu menunjukkan kedekatan itu.

Sehun memasuki kelas nya, tapi ia memudar kan senyum nya ketika melihat seorang gadis yang duduk di samping nya, hayoung duduk di samping sehun ,hayoung memandang dengan tersenyum, beda dengan sehun yang memandang hayoung dengan tatapan kesal.

Sehun duduk di bangku nya, ia tidak memandang hayoung, sehun terlalu malas meladeni hayoung, yang setiap hari nya mengganggu nya " haii, selamat pagi " sapa hayoung.

Sehun tidak menyahut dan hanya diam saja, hayoung sudah sering menerima hal seperti itu, maka dari itu ia tidak memikirkan nya lagi , " bagaimana pagi mu hari ini??... Menyenangkan?? "

Sehun hanya diam, ia mengeluarkan buku nya untuk di baca, ia terlalu malas meladeni hayoung, hayoung hanya tersenyum kecut, sehun memang tidak perna baik pada nya.

" aku iri dengan kedekatan mu bersama min young, setiap hari nya ia bisa mendepat kan senyummu ....bagimana kalau ia aku sakiti? "

Sehun menghentikan bacaan nya, ia langsung menghadap hayoung yang sejak tadi memandang nya " jangan sentu dia "

" ckk, kau hawatir aku menyakiti nya? "

" saat aku tau kau menyakiti nya, maka jangan harap aku memaaf kan mu "

Chup...

Hayoung langsung mencium tepat pada bibir sehun " kalau kau tidak ingin aku menyakiti nya, jauhi ia...dan menjadi milik ku "

Sehun yang mendapat ciuman dari hayoung terdiam dan memandang hayoung dengan tatapan benci.

" aku bisa saja menyakiti orang-orang di sekitar mu sehun "

" apa yang kau ingin kan!! "

" muda, aku ingin memiliki mu....tapi aku tau itu sangat sulit jadi akan ku kalakukan bermacam cara agar aku dapat memiliki mu " ujar hayoung degan tersenyum jahat pada sehun.

Sehun menggeleng kan kepala nya tanda ia tidak menyangka dengan hayoung yang seorang wanita bisa berbuat hal buruk untuk mendapat kan hal yang ia inginkan.

" kau tidak bisa memaksakan keinginaan mu kim hayoung!!! " ujar sehun dengan penekanan di kata-kata nya.

" tentu saja bisa, ketikan itu menyangkut mu "

cruel girl ( hayoung and sehun) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang