20

3K 222 11
                                    








Hari ke dua hayoung dan sehun berlibur,  dan pagi itu sehun tidak menemukan hayoung yang tidur di samping nya.  Sehun turun dari ranjang menuju kamar mandi. Membersihkan dirinya terlebih dahulu.

Setelah nya ia keluar dan mencari hayoung , sehun pergi ke dapur tapi hayoung tidak ada.... tapi ia mendengar suara berisik dari belakang.  Dan ternyata hayoung sedang membantu pelayan membersihkan tanaman,  hayoung tampak asik saat pelayan mengajar kan nya merawat tanaman.

Sehun bisa melihat binar di mata hayoung saat mengagumi bunga-bunga itu . " ahjumma bagaimana dengan yang ini? "

" nona tinggal menambahkan pupuk "

" baiklah "

Hayoung mengambil sedikit pupuk yang tersedia di sana, dan meletakkan pada tanaman yang sedang ia rawat .

" nona saya akan kembali ke dalam... Masih ada pekerjaan lain yang harus saya selesai kan "

" ne ahjumma masuk saja "

Sang pelayan tersenyum dan menundukkan kepala nya pada hayoung sebelum masuk ke dalam.  Tapi ia kaget saat membalikkan badan ada sehun di sana.

Sehun mengisyaratkan agar ia tetap diam,  dan sang pelayan mengangguk kemudian masuk ke dalam rumah.  Setelah kepergian sang pelayan sehun masih betah memandang hayoung yang tidak terusik dengan kehadiran nya.

Merasa sudah lama memperhatikan hayoung sehun mendekati hayoung dan memberikan kecupan pada pipi hayoung

" sehun? " kaget hayoung.

Sehun tersenyum,  "  kau tampak asik dengan bunga-bunga itu.  Sampai tidak menyadari kehadiran ku "

" kapan kau bangun? "

" sekitar lima belas menit yang lalu "

" tadi aku belajar merawat tanaman dengan ahjumma,  aku begitu senang. Bunga-bunga itu tampak cantik dan aku ingin tau cara merawat nya "

Sehun mengusap rambut hayoung "  apa kau sudah sarapan? "

" belum... Aku menunggu mu "

" ayo sarapan "

" ne..  Tapi aku akan mencuci tangan ku dulu "



------




Di meja makan,  sehun dan hayoung menyantap sarapan pagi mereka dengan roti dan sosis goreng.

" sampai kapan kita di jeju? "

" besok aku akan mengajak mu pulang. Apa kau masih ingin di sini? "

" tidak....kau sudah lama meningglkan kantor pasti Taehyung dan rose kewalahan. "

"  humm kau benar...
Setelah ini bersiap-siap lah,  aku ingin mengajak mu ke perkebunan teh "

"perkebunan teh?
Aku mau ke sana "

" setelah sarapan kita ke sana "

" nee"

Sehun dan hayoung kembali melanjutkan makan nya  . Ya sehun memang merencanakan akan membawa hayoung ke perkebunan teh yang ada di jeju. 

-----

Sehun dan hayoung menggunakan mobil pribadi menuju perkebunan teh tersebut.   Dan perjalan yang di tempuh untuk ke sana lumayan jauh dari villa hayoung  . Hingga mereka baru sampai sekitar jam 12 siang dan terlebih dahulu mencari makan siang.

Kini ke dua nya telah sampai, dan ternyata di sana telah ada beberapa pengunjung yang jalan-jalan melihat perkebunan teh di jeju.  

Sehun dan hayoung pun masuk kedalam perkebunan ,  tidak hanya mereka tapi beberapa pengunjung menikmati mengelilingi perkebunan itu. 

cruel girl ( hayoung and sehun) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang