" malam ini kau akan menginap? "
" maaf sayang aku tidak bisa.... Lain kali aku akan menginap "
" baiklah.... Janji ya "
" humm janji "
Sebenar nya suzy mau munta saat mengatakan semua itu dengan nada yang menjijik kan seperti tadi . Tapi apa boleh buat ia harus beracting agar jaebeom percaya pada nya.
Jaebeom mengantarkan suzy ke apartemen nya. Namun mobil nya tiba-tiba berhenti karena sebuah mobil yang mengahalangi nya, jaebeom mengeram marah karena ia hampir menbrak mobil itu.
" berengsek "
" apa yang terjadi? "
" kau tunggu di dalam "
Jaebeom keluar dari mobil nya dengan tatapan marah nya " yakkk.... Apa kau sengaja melakukan nya hah! "
Orang di dalam mobil itu pun keluar, orang itu memakai jeket hitam topi dan masker hingga tidak ada yang mengenal nya . Ia mengangkat sedikit pandangan nya menatap tajam pada jaebeom yang tidak dapat oleh jaebeom.
" ya berengsek apa kau tuli... "
Suzy di dalam mobil seperti mengenal orang itu, " astaga itu sehun kan? "
" minggirkan mobil mu sialan "
Orang itu secara tiba-tiba mengeluarkan tokat basboll. Jaebeom menyerit heran dan tanpa di duga orang itu memukul mobil jaebeom dengan tokat yang ia bawak
" yaaa.... Apa yang kau lakukan! "
Ia tidak memperdulikan teriakan jaebeom, ia terus melayangkan tongkat itu pada mobil jaebeom, membuat suzy yang di dalam harus keluar karena pecahan kaca mobil mengenai nya.
" yakk....berengsek berhenti! "
Jaebeom mencoba menahan serangan itu, tapi ia malah terkena pukulan orang itu hingga jatuh tersungkur. Jaebeom menyeka darah di sudut bibirnya ia menatap nyalang pada orang misterius di depan nya.
" apa mau berengsek "
Jaebeom berdiri, tapi belum sempat ia mengeluarkan kata-katanya tongkat besboll itu melayang ke wajahnya. Hingga membuat hidung jaebeom mengeluarkan darah.
" sial! "
Jaebeom tidak terima ia ingin membalas tapi orang itu dengan cepat menyerang kaki jaebeom, hingga ia terjatuh kembali, orang itu memukul badan jaebeom dengan tongkat itu beberapa kali hingga jaebeom tidak dapat membalas nya.
Badan nya terasa sangat sakit sekarang. Orang itu menghentikan aksi brutal nya, ia mendekat ke arah suzy
" aaa " suzy memekik kaget karena tiba-tiba orang itu menahannya dari belakang dengan tongkat basball nya.
" bersandiwarah lah kau ketakutan. Aku akan membawa mu " bisik orang itu.
Suzy mengangguk " aaaa... Jaeboem tolong aku "
Jaebeom berusaha bangun melihat apa yang terjadi. " yaaa....apa yang kau ingin kan hah!
Lepaskan dia! "Orang itu tidak mendengarkan jaebeom. Perlahan ia mundur ke mobil nya ,memasukkan suzy ke dalam dan ia pun masuk ke kursi kemudi , meninggalkan jaeboem yanga terkapar tidak berdaya dan mobil hacur akibat ulah orang itu.
" AAAA.... SIAL!!!!! "
-------
" kau ingin membunuh ku juga hah? "
KAMU SEDANG MEMBACA
cruel girl ( hayoung and sehun) END
Fanfictionmencintai hal yang sangat biasa tapi bagaimana mencintai seseorang yang tak memandang mu malah ia membenci mu sampai rasa cinta itu berujung dengan sebuah obsesi untuk memiliki dengan segala cara sampai harus membunuh pun di lakukan.