5

3.1K 293 35
                                    











Libur musim panas telah datang banyak dari mereka yang berlibur menikmati musim panas dengan berlibur keberbagai tempat wisata di korea.

Termasuk sehun dan teman-teman nya, seperti janji kyungsoo yang membawa teman-teman nya menginap di villa dan menghabis kan liburan musim panas.

Mereka begitu antusias ingin berlibur bersama,  taehyung pun ikut bersama mereka karna dia ingin mengunjungi villa keluarga nya.

Berada di pesawat membuat mereka merasa lelah dan terbayar dengan pemandangan indah nya pulau jeju,  mereka sangat terpesona dengan pemandang pulau yang terkenal itu.

Mengguna kan mobil menuju villa kyungsoo,  mereka pun sampai,  semua nya turun dan rasa lelah mereka tergantikan dengan udara segar di dekat villa.

" hwuaaa.... Segar nya,  aku merasa lelah saat di pesawat,  tapi hilang dengan udara segar ini " ujar baekhyun senang sambil merentang kan tangan nya.

Semua pun berpendapat dengan baekhyun,  " baiklah... Lebih baik kita masuk " ujar kyungsoo.

" nee "

" kyungsoo apa ada penghuni lain di villa ini? " tanya chanyeol, karna ia melihat mobil lain terparkir di dekat villa.

" tidak... Hanya kita yang ada di sini " ujar kyungsoo.

"tapi ada mobil lain di sana " chanyeol menunjuk ke arah mobil yang ia lihat

Semua nya melihat ke arah chanyeol menunjuk,  kyungsoo menyerit bingung, ia berfikir siapa yang datang ke villa keluarga nya.

" selamat datang tuan kyungsoo "

Perhatian mereka teralih pada seseorang yang menyapa kyungsoo,  dan betapa kaget nya mereka di samping orang itu ada hayoung.

" hayoung ah " ujar kyungsoo kaget

Hayoung hanya memandang datar mereka,  ia berjalan masuk begitu saja di ikuti oleh yuri bersama nya.

" paman, sejak kapan hayoung datang"

" sejak kemarin tuan nona hayoung datang " jawab pria yang selama ini menjaga villa itu.

" hyung " panggil taehyung pada kyungsoo.

" dua hari lagi tanggal 2 taehyung "

" ho'oh " taehyung dan kyungsoo saling berpandangan dan menghela nafas,  mereka tidak tepat untuk datang ke villa.

" kita bicara pada hayoung "

" nee "

" apa kalian bisa menunggu sebentar "

" tak masalah... Pergilah " jawab chanyeol.

Taehyung dan kyungsoo masuk ke dalam dan menemukan hayoung sedang duduk bermain dengan ponsel nya.

" hayoung... Maaf waktu kami datang tidak tepat "

" tak apa oppa... Nikmati waktu berlibur kalian " ucap hayoung cuek.

" baiklah....taehyung ah,  panggil mereka masuk "

" nee hyung "

Kyungsoo duduk di samping hayoung " apa betul tidak apa-apa
Besok ada... "

" villa ini bukan milik ku sendiri. oppa berhak menggunakan nya dan soal apa yang terjadi besok biar kan saja... Tidak perlu menutupi nya "

Kyungsoo memandang hayoung sendu " stop looking at me with a sad look...nikmati liburan mu oppa dan jangan menggangu ku "

cruel girl ( hayoung and sehun) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang