Sehun telah sampai di rumah, ia keluar dengan tergesah-gesah. Di pintu seorang maid menyambut nya .
" selamat datang tuan "
" dimana hayoung? " tanpa membalas sapaan pelayaan nya.
" nona ada di lantai atas, sedang menikmati secangkir teh "
Dengan segera sehun menuju lantai dua, selama perjalanan ke rumah nya ia selalu mengatakan maaf, dan kali ini memang salah nya lupa menjemput hayoung .
Saat mengantar tzuyu tadi, melihat pegawai nya yang kedinginan karena hujan, sehun pun mengajak tzuyu minum kopi, hingga mereka mengobrol. Sungguh tidak ada niat pada sehun kalau ia lupa menjemput hayoung.
Sampai nya di lantai dua, sehun melihat hayoung yang sedang membelakangi nya menghadap jendela melihat pemandangan luar yang masih turun hujan.
Perlahan sehun mendekati hayoung, sampai ia berada di belakang hayoung . Sehun tidak tau apa yang harus ia ucapkan sekarang.
" sayang "
Hayoung sama sekali tidak bergeming dengan panggilan sehun, ia tetap membelakangi sehun. Melihat itu sehun mencoba memegang lengan hayoung.
" maaf kan aku "
Hayoung menepis pegangan sehun pada lengan nya dan membalikkan tubuh nya, sehun kaget mendapati wajah hayoung dengan mata sembab dan penuh dengam air mata.
" kenapa kau tidak jadi menjemput ku? " dengan nada dingin hayoung bertanya.
Sehun menghembuskan nafas nya, ia harus jujur pada hayoung apa yang terjadi, sehun memang tidak berniat menutupi nya dari hayoung.
" maafkan aku...tadi aku mengantar pegawai ku , aku merasa kasihan pada nya karena dia harus menunggu di halte dalam keadaan hujan "
" ckk... Jadi benar yang aku lihat tadi?
Aku melihat mu dengan perempuan lain menghabiskan waktu berdua "" apa maksud mu? "
" aku menunggu mu di sana sudah satu jam sehun, aku mencoba menghubungi mu tapi ponsel mu tidak aktif, aku berfikir kau sibuk dengan pekerjaan mu ,maka dari itu aku pulang dengan kai dan saat di jalan aku malah melihat mu dengan seorang perempuan "
Sehun kaget dengan penjelasan hayoung, sampai kekasih nya melihat nya bersama tzuyu minum kopi, tapi sungguh sehun hanya berniat membantu tzuyu. Melihat pegawai nya kedinginan ia memang menawari tzuyu untuk minum kopi bersama nya.
" itu tidak seperti yang kau fikirkan, aku mengajak nya karena rasa simpati ku sebagai boss nya. Hanya itu tidak lebih sayang "
" bohong !!!
Aku melihat mu bersama nya menikmati waktu berdua kalian, kau tampak senang sehun saat bersama nya "" percayalah, aku tidak ada hubungan apa-apa dengan nya, ia hanya pegawai ku di kantor, dan bukan nya aku mengatakan aku hanya mencintai mu "
" hati ku sakit sehun, dan aku tidak bisa percaya begitu saja "
" maafkan aku, aku salah karena lupa menjemput mu "
" karena nya kau melupakan ku?
Karena kau merasa kasihan pada nya kau melupakan ku ?"" hayoung ah, maaf kan aku... Sungguh aku tidak ada hubungan apa-apa dengan nya "
Hayoung menggeleng kepala nya, ia berjalan ke arah kamar nya dan sehun, sehun pun mengikuti hayoung tapi hayoung malah mengunci diri nya di kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
cruel girl ( hayoung and sehun) END
Fanfictionmencintai hal yang sangat biasa tapi bagaimana mencintai seseorang yang tak memandang mu malah ia membenci mu sampai rasa cinta itu berujung dengan sebuah obsesi untuk memiliki dengan segala cara sampai harus membunuh pun di lakukan.