1 minggu sudah berlalu, akhirnya gua bisa pulang dari rumah sakit. Hari ini yoongi yang jemput gua.
Line notification (1)
Eomma: sayang? Kamu sakit lagi?
Eunha: wah eomma jarang ngeline, iya aku sakit, tapi aku sudah baik
Eomma: maaf ya sayang, eomma hari ini akan pulang, jadi jemput eomma ya!💕
Hari ini hati gua berbunga bunga, eomma gua pulang, tapi appa?. Lalu yoongi menghampiri ku dan membantu memasukan tas tas ku.
"Yoongi, hari ini gua jemput eomma gua ya, jadi lu tunggu aja di rumah". Kata gua. "Ngga gua ikut". Bantahnya. "Wae?". Tanya ku. "Gua pingin bilang ke eomma lu kalo selama ini gua yang ngerawat lu". Kata Yoongi.
Gua cuman bisa diem aja, yhain deh yoong biar seneng.
[bandara]
"Eomma!!!!". Teriak gua sambil berlari. "Eunha sayang!!!". Teriak kembali eomma. Gua nangis, begitu juga dengan eomma.
"Siapa lelaki di sebelah mu?". Tanya eomma. "Oh dia?, dia adalah orang yang selama ini merawatku!". Kata gua. Eomma gua langsung berterima kasih ke yoongi.
Eomma gua ngajak kita dinner bareng, ih udh kayak mau ngenalin pacar ke ortu :v. "Yoongi kamu tinggal dimana?". Tanya eomma ku. "Saya-". "Di dorm bu!". Kata gua dengan cepat.
Akhirnya kami berbincang bincang, bahkan kami juga tertawa. Di mata orang gua sama yoongi kayak pasangan mau tunangan.
Tapi sebenernya gua gaada perasaan ama yoongi.
Yoongi pulang duluan karena dia ada meeting ama BTS, akhirnya gua ama eomma gua pulang ke rumah.
Line notification (1780)
Mzswek joined the group.
Eunha: notif gua jebol njir
Mzswek: lu udh nyampe?
Eunha: udh..
Mzswek: mak lu gmna?
Eunha: lagi mandi, lu nanyain aja mak gua
Mzswek: kenapa? Cemburu?
Eunha: cemburu? Cih!
Mzswek: lu udh minum obat?
Eunha: lagi minum
Jehop: kalian kalo mau chat pc aja dong!
Chim2×: tau ni, kasian jonesnya
Mzswek: bodo
Makjin: elah cari cewe mah gampang
Eunha: ke pedean lu, cewe aja gapunya kan?
Repmon: mpus, mentang mentang cogan lu
Makjin: lah kenyataan ko, lu juga gapunya, sadar diri dong!
Mrs.tetet: kalo mau berantem di pc aja plis
Jehop: suga hyung..
Mzswek: paan?
Jehop: tadi lu kemana aja?, tumbenan baru pulang ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Eunha: abis makan brng gua
Chim2×: ga ngajak lu
Mzswek: bodo
Gua pingin punya temen kek mereka. Huh...
Saat pagi ibu gua udh nyiapin sarapan, dan lu tau pasti eomma nyaru nafkah.
Gua pergi keluar buat nyari udara segar. Pas gua cium ko bau parfum? Eh tau nya ada yoongi.
"Lu ngapain?". Tanya ku sambil menatap aneh. "Gaboleh emg?". Tanya yoongi balik. Gua diemin aja.
Yoongi ngajak gua ke kebun yang indah, dimana banyak tanaman bunga yang indah.
Yoongi pergi ke toilet, lalu aku melihat seorang gadis dia sepertinya sedang di ganggu oleh 2 cowo.
Akhirnya gua samperin dan bantu cewe itu. Cuman adu begini pasti eunha menang.
"Lu gpp?". Tanya gua. "Iya gpp, makasi ya". Tanya gadis itu. "Eh lo bukannya?? Gadis yang sama yoongi kemarin?". Tanga gadis itu. "Kapan?dimana?". Tanya gua. "Pas di cafe". Kata gadis itu.
Oh cewe ini, mantan yoongi
Ya namanya yerin."Lu beneran pacar yoongi?". Tanya yerin. "Bukan, kami hanya berteman". Kata gua sambil deg deg an gitu. "Salken btw, gua kim yerin, lu pasti Cha Eunha?". Kata yerin. Hah?!, ko dia bisa tau nama gua?
"Yoongi cerita banyak hal ttng lu". Kata yerin. "Lu ga keberatan kan?". Tanya gua sambil gaenak. "Tenang, gua udh ada yang baru". Kata yerin.
Tiba tiba yoongi ngehampirin gua, pas dia tau gua lagi ngobrol sama mantannya, mata Yoongi berubah menjadi penuh dengan dendam.
"Kau-". Pembicaraan yoongi langsung terpotong oleh yerin. "Tenang, gua lg menjalin hubungan dengan seseorg".
Yoongi's POV
Gua udh ngerasa kebelet banget, akhirnya gua ijin ke eunha buat ke kamar mandi. Pas gua udh selese gua liat ada jungkook.
"Loh, Jungkook, tumben lu kesini". Kata gua. "Gua lagi nemenin cewe gua". Jawabnya. Gua bilang oh aja.
Pas gua balik, gua liat eunha juga yerin sedang mengobrol, jelas gua marah kalo liat mantan.
Back to eunha's pov
"Emg gua nanya lu udh dapet pacar lagi?". Tanya yoongi sambil membentak. "Sudah, kalian jangan berantem disini". Kata gua. "Pulang sana!". Bentak Yerin.
Sesampainya di rumah gua nengak nengok ke seluruh rumah, "eomma belum pulang". Kata gua sambil naruh tas.
Rumah terasa sepi, kalau ada yoongi mungkin tak sesepi ini. Saking sepinya gua nelfon yoongi.
Y: kenapa?
E: ga gpp
Y: trus ngapain lu nelfon gua
E: kangen aja
Y: *malu*
E: main ke sini, temenin gua*nutup telp*
Saat gua melihat yoongi, gua jadi ke inget dia....kapan ya kita bisa bertemu lagi?
Gua kangen....
Aslinya ini udh panjang tapi krn lupa ke save jadi ya bgitu :")
Makasih udh baca
Gomawo!-yungidt
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya kau -myg [COMPLETED]
Fanfiction"kau berubah karena siapa?" "ya kau, karena kau, hanya kau". ________________________ . ✫ . ˚ ✦ · . + · · ✹ . jangan lupa vote yaa! <3