"Gua suka ama lu". Katanya sambil natap gua dengan tajam. Saat itu gua sh00k banget, gua ganyangka.
"Lu ga bercanda kan yoongs?". Tanya gua. "Ya ngga lah, emg lu pikir gua pernah bercanda". Kata yoongi. Haha ini gamungkin banget, akhirnya gua langsung masuk kamar.
Gua tutup pintunya dan langsung tidur.
Yoongi's POV
Udah gua duga kalo reaksi eunha bakal begitu, lagian kenapa dia deket deket jk sih, gua jadi tambah suka.
(Author: maksudnya si yoongs itu, kalo dia cemburu malah jadi tambah suka)
"Eunha kenapa si?, ko ga bilang apa apa?, terus gua di tinggal gitu?". Kata gua sambil menuju kamarnya.
Eunha's POV
Gua langsung nutup muka gua pake selimut, gua bingung banget, pala gua juga mulai puyeng, tiba tiba si yoongi buka pintu kamar gua.
Jantung gua otomatis tambah deg deg an. "Masa gitu doang ampe begitu". Kata yoongi. Ya jelas lah, orang udh bikin gua deg deg an begini.
Si yoongi tiduran di sebelah gua, ko feeling gua jadi begini ya?, gua perlahan buka selimutnya, pas gua liat yoongi udh tidur.
E gila cepet banget, gua megang pipinya, "ini pipi atau sekuisi?, alus banget". Kata gua sambil nyentuh pipinya.
Gua mulai ga fokus, jadi gua ketiduran sambil megang pipinya Yoongi.
(Pagi)
Yoongi's POV
Hari ini gua yang bangun duluan, pas gua bangun tangan Eunha di pipi gua, untung gua ga macem macem, pas gua megang tangannya, tangannya panas banget kayak air mendidih.
(Author: jadi keinget pas gua sakit demam, sodara gua bilang panasnya kek matahari)
Gua panik, gua nyoba bangunin dia tapi dia ga bangung bangun, gua telfon dorm, karena mobil gua ketinggalan.
*nelfon dorm*
Y: halo? Ini siapa?
Jk: ini jungkook, kenapa hyung?
Y: eh anterin mobil gua
Jk: kenapa emgny?
Y: gua mau nganterin eunha ke rumah sakit, dia demam
Jk: oh okok gua kesanaJungkook's POV
Gua kaget pas denger eunha demam, akhirnya gua langsung ambil mobilnya suga hyung.
(Author: emg bisa nyetir kuk?)
Bisa lah, gua langsung pergi ke tempat eunha, sesampainya disana suga hyung udh gendong eunha, hati gua ko kretek ya?. Tenag kuk lu kan udh taken ;).
Akhirnya dia masukin eunha ke mobil, "Hyung ke rumah sakit mana?". Kata gua. "Ya ke rumah sakit yang deket sini lah". Kata suga hyung.
[Di rumah sakit]
Eunha's POV
"Pusing banget". Kata gua sambil membuka mata gua. Loh ko gua ada di rumah sakit, pas gua liat keluar gua liat ada Jk sama yoongi.
Yoongi masuk ke ruangan gua. "Lu punya kanker ya?". Kata yoongi sambil khawatir. Gua cuman jawab 'ya' aja.
"Lu pasti lupa kan?, minum obat lu?". Tanya yoongi hyung. Oh ya gua dari kemarin belom minum obat, gua bingung jawab apa.
Mata gua keluar air mata, padahal gua gamau ngeluarin. "Ko nangis, gua ga marah ko, wajar lah kalo cowo khawatir". Kata yoongi sambil megang kepala gua.
"Kenapa gua harus punya penyakit kanker si yoongs, kalau gua mati gimana?". Tanya gua sambil nangis. "Lu gabole ngomong gitu, umur kan ditentuin sama yang kuasa". Saut Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya kau -myg [COMPLETED]
Fiksi Penggemar"kau berubah karena siapa?" "ya kau, karena kau, hanya kau". ________________________ . ✫ . ˚ ✦ · . + · · ✹ . jangan lupa vote yaa! <3