Nine

1.5K 105 4
                                    

"Apa dia masih mengingatku?"

Author's Pov

Kalian pasti penasaran siapa orang yang ada di masa lalu eunha, (yg g penasaran ywdh).

Flashback eunha

Jadi eunha itu dulu sangat berperan aktif di sekolahnya, bahkan saking aktifnya semua orang lelah dengan eunha.

Ada 2 lelaki yang selalu bersama eunha, yang satu adalah Kim Taehyung dan Byun Baekhyun, mereka dari dulu memang sudah dekat.

Terutama baekhyun, dia selalu menjaga eunha, setiap detik ia selalu memperhatikan eunha, kau tau kalau eunha bukan cewe peka.

Jadi wajar kalo dia tidak tahu kalau baekhyun terus memperhatikannya, saat mereka naik ke kelas 7, eunha dan taehyung berpisah.

Hanya eunha dan baekhyun, mereka selalu bersama, walaupun beda kelas eunha selalu bersama baekhyun. Eunha dan Baekhyun menyimpan rasa suka satu sama lain.

Baekhyun merencanakan sesuatu untuk mendapat kan eunha. Setelah sebulan mereka berpacaran, baekhyun pergi meninggalkan eunha.

Mereka saling tidak berkomunikasi, rindu eunha ke baekhyun takkan pernah habis sampai ia menemuinya.

Akhirnya eunha dan baekhyun berpisah sampai 8 tahun, dan entah mereka akan saling bertemu atau tidak?.

(Author: eh gua ngitung cape capean :v)

Eunha'a Pov

Yoongi udh sampe di rumah gua, kita cuman ngobrol lama banget. Gua natap yoongi terus.....

"Aduh kepala gua". Kata gua sambil bengong. "Eh lu gpp?, kepala lu sakit?". Tanya yoongi sambil megang kepala gua. "Ah ngga sakit cmn karena masa lalu". Kata gua sambil bengong liatin nasi nya yoongi.

"Masa lalu apa?, lu keinget ya ama mantan lu?". Tanya yoongi lagi. "Ya gitu". Jawab gua.

"Oh jadi lu punya mantan?, siapa dia?". Tanya yoongi. Ih ni org kepo bgt si ama masa lalu gua. Tapi gpp lah sharing cerita. "Dia temen dan juga oragg yang ku rindukan peringkat ke 3". Jawab gua.

"Peringkat ke dua siapa?". Tanya yoongi lagi. "Ayahku". Jawab gua. Lalu yoongi menanyakan lagi. "Yang ke 1?" . "Yang jelas ibuku". Jawab gua lagi.

"Yang keempat?". Tanya yoongi dgn terus terusan. "Taehyung". Jawab gue. "Lalu? Gua peringkat brp?". Tanya yoongi.

"Kau kelima". Jawab gua. Ini aneh banget dia super kepo!. "Yoongi-ahh". Panggilan gua ke yoongi. Pipi yoongi terlihat merah merona.

"ap..apa?". Kata yoongi dengan nada terbata bata. "Lu harusnya pulang, kita chat di grup saja, aku tidak apa apa, eomma akan sampai dalam 7 min lagi". Kata gua.

Lalu yoongi memegang tangan ku lalu ia pergi. Hati gua ngefly bgt sekarang.

*ngebuka line: group cogans*

Jehop: ini yang read banyak bgt!1!1

Jungkookie: gaush alay deh

Eunha: hai

Jungkookie: nunaaa!!!!

Mr.tetet: sejak kapan eunha on?!

Eunha: sejak tadi ;)

Makjin: ngomong ngomong, tadi suga ke rumah lu?

Eunha: suga? Yoongi?

Makjin: iye

Eunha: ehh.....

Mzswek: iya

Repmon: ^uhuyy

Chim2×: rusuh mon

Repmon: apa si lu

Chim2×: jgn gnggu org bermesraan dong

Jehop: mesra?

Eunha: jyjy

Mr.tetet: gua bakal kasih tau siapa yang eunha sukai

Mzswek: siapa??

Chim2×: ^lngsung gercep lu bang?

Eunha: jgn disini taehyung...

Mr.tetet: ok

Chim2×: mentang2 temennya eunha lu gamau kasih tau ih!

Mr.tetet: rahasia mana yang boleh dibongkar hah?!

Eunha: tet pc yaw

*sehabis pc*

Mr.tetet removed Mzswek

Eunha: Byun Baekhyun

Chim2×: anjiirrrrr

Repmon: watdefuk?!

Makjin: oemjyh

Jehop: butel?!

Jungkookie: nuna?!!

Chim2×: butel apaan hop?

Jehop: hanya prof yg mengerti

Eunha: bgst, napa pada kaget?

Repmon: dia kan sunbae kita

Jungkookie: tau

Chim2×: gua salut!

Eunha: hahaha, gua aja ga tau kalau kalian kenal baekyun

Eunha: kalian kenal baekhyun?

Mr.tetet invited Mzswek to the group
Mzswek joined the group

Makjin: kenal lah, manusia mana yang gakenal baekhyun!

Mzswek: baekhyun?

Chim2×: ya, eunha pernah ketemu baekhyun

Mzswek: lalu?

Eunha: ya gtu

Setelah lama nya gua asik chat ama mereka (para cogans), hampir saja gua ketauan ama yoongi.

"Aku, merindukan mu, byun baekhyun".

BTS's Pov

"Kalian kenapa kick gua?!". Bentak yoongi. "Ini rahasia antara kita dan juga eunha". Kata jehop. "Yahh nuna ga on". Kata jungkook sambil ngerengek.

"Heh kalian nih!". Kata yoongi. "Eh kalo kita kasih tau yang ada lu bakalan berat nerima nya". Kata bang momon.

"Lagi pula kita berjanji kpd eunha utk tdk mengasih tau kepada mu". Kata jimin. "Ini juga demi kebaikan lu". Kata jin.

Yoongi marah lalu menutup pintu kamarnya dgn keras. "Gua tau yoongi sangat marah". Kata jimin dengan suara berbisik.

(author: udh keliatan gtu ko chim)

"Bagaimana pun dia tidak tau, dia pasti akan segera mengetahauinya". Kata jungkook.








Makasih yang udh baca semoga suka
Gomawo!!

Btw maaf ya cerita nya dikit, gua lgi cape banget....

Jgn lupa VOTE dan COMMENT

-yungidt

Hanya kau -myg [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang