three

4K 296 28
                                    

Seperti biasanya aku ke tempat dimana aku merenungkan diri, sungguh tempat ini satu satunya temanku...

Dari kejauhan aku melihat seseorang sedang merusak tanaman ku, aku kaget dan langsung menghampirinya. "Hei apa yang kau lakukan kepada tanaman ku?!". sambil berteriak. Orang itu langsung lari.

Aku mengejarnya, dan tiba tiba dari sebelah jalan ada motor, aku terserempet oleh motor itu, lenganku luka banyak darah yang mengalir, lalu orang yang tadi merusak tanamanku menghampiriku, "hei apa kau tidak apa apa?". sambil memegang lenganku, "ya aku tidak apa apa", kataku.

Baru aku sadari dia orang yang kemarin ku temui, "kau-", lelaki itu memotong pembicaraanku. "Aku tau, dan aku minta maaf, aku akan menggantinya", katanya.

Dia membawaku ke rumah nya, entah itu rumahnya atau bukan.., "duduklah". katanya, aku khawatir dia khilaf, "siapa namamu?", tanya nya. "Namaku Cha Eunha, kau?". tanyaku balik. "Namaku Min Yoongi".

(author: di part ini ko gua senyum senyum sendiri ya? :v)

"Aku minta maaf ya, aku tidak bermaksud untuk menghancurkanya". Katanya. "Tak apa, ngomong ngomong kau pasti lagi kesal ya sampai ngeancurin tanamanku?". tanyaku lagi, "ya begitu". katanya sambil malu malu, "kalau aku boleh tau, mengapa". Kataku sambil penasaran. "Ya kau tau, aku mempunyai pacar, tadi aku melihatnya bersama lelaki lain, dan lelaki itu sahabatku". Wah pasti sakit di tikung ama sahabat.

"Aku heran, apa perempuan itu mau?!, menurut ku kau itu oramg baik, kau itu tipeku!". Secara tidak sengaja aku mengatakan kalau dia tipeku. "Apa? aku tipe mu?". tanya nya. "Bu...bukan", sambil malu.

"Haha, kau lucu, bolehkah aku minta nomor mu?". Tanya nya. "ehh..ya, ini nomorku". Sambil mengasih hpku.

[Di rumah]

Sesampainya di rumah, tanteku meninggalkan pesan.

"Eunha...maaf tante tidak bisa menemanimu disini, tante harus pergi ke halaman kampung tante untuk mengurus anak tante, jika kau mempunyai teman ajak dia untuk tinggal bersamamu."

sayang tante.
♡♡

"Ahh yang benar saja, aku sendirian". Kataku, lalu aku liat hpku. "Teman yang ku punya, cuma Yoongi, apa aku boleh menyuruhnya datang kesini?". Aku tidak mempunyai pilihan lain, akhirnya aku menghubunginya.
"Ehh..halo? Yoongi.., cepat ke rumah ku, kau harus membawa baju cepat ya". langsung kututup telponnya.

*toktoktok*
"Masuk saja", kataku. "Apakau terluka?". Tanya nya. "Tidak, aku...eh...aku.., apakau bisa menginap di rumah ku untuk sebentar??, aku tau ini gila, tapi aku sangat butuh teman, aku tidak mempunyai teman perempuan jadi..". Kataku. "Ok". Jawabnya dengan singkat.

Lumayan panjang ceritanya
hehe
jgn lupa VOTE dan COMMENT
-hel



Hanya kau -myg [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang