Pagi pagi enaknya makan apa ya?, gua buka kulkas aja gaada makanan, mak gua? Belum pulang?.
Line notification (339)
Eomma: hari ini eomma ga pulang yaa..
Ternyata emang bener, sendirian mulu ni gua.
*ngebuka group line: cogans*
Eunha: gaes gua sendirian, maen dong ke rumah gua
Makjin: mak lu?
Eunha: gapulang
Chim2×: ajak yoongi aja
Eunha: keseringan
Jungkookie: aku aja yg tmenin
Eunha: nuna khilaf kalo sama kamu kuk
Mzswek: khilaf?!
Mr.tetet: jgn sok bego lu
Chim2×: dia cemburu ㅋㅋㅋㅋ
Mzswek: gjls
Eunha: maen :(
Chim2×: otw
Mzswek: pantes kamar sebelah bersuara
Jungkookie: ikut.
Bunyi bel gua bunyi, *dingdong*. Gua langsung buka pintunya, ternyata yang dateng duluan adalah nchim. "Chim?yang laen mana?". Tanya gua. "Msh di jalan". Kata jimin.
"Maaf nun kuki telat". Kata kuki. Gua cmn bilang 'gpp'. Akhirnya, gua ajak mereka masuk, gua bikinin mereka minuman.
Aslinya gua males bikinin minuman buat 7 orang, tapi karena mereka tamu yasudah. Di rumah gua cuman ada jimin sama kuki, yg lain mungkin males ke rumah gua atau ga otw.
Pas gua lagi ketawa ketawa sama jimin dan kuki, ada member yang dateng, gua buka pintunya.
Eh ternyata yang masuk jin, gpp lah ini udh kek group gesrek.
"Halo anak anakku". Kata jin. "Baru tau gua punya ibu kek dia". Kata kuki. "Emg kita punya ibu kek dia?ㅋㅋㅋ". Kata jimin sambil ketawa.
"Eh kalian mau bikin group?". Tanya gua. "Boleh". Semuanya pada jawab barengan. Akhirnya gua bikin groupnya.
Gua gatau nama group nya apa, jadi gua saranin mereka yg bikin nama groupnnya.
*kuki ngetik*
'Anti normal club'
*jin ngambil hp*
'Anti yoongi club'
Pas gua liat itu, gua lgsung ketawa terbahak bahak gua gapercaya mereka berani bgt sama yoongi.
Kalian tau lah kalo yoongi marah gmna, seluruh rumah bisa meledak.
Sedangkan nchim hanya duduk dam diam tanpa tujuan, akhirnya ia meranjak ke tangga.
"Jim lu mau kemana?". Tanya gua. "Mau ke atas, disini panas". Kata jimin. "Iya nun, kita di atas aja, sambil nyalain ac, kan ena". Bilang kuki.
Krn gua kasian ama mereka akhirnya gua lgsung ke atas dan nyalain ac, gua ajak mereka ke kamar gua yg super brantakan.
"YaAllah, ini tu kamar atau telor pecah?!". Kata jin. "Kamar kamar gua napa lu yg ribut?". Kata gua sambil masang muka songong.
Di kamar gua kita nonton drama yg baper abiss..
Line norification (2)
Yoongipd di rmh lu?
15:16Ga smua si, cmn ada
Gua, jimin, jk, sama jin
Read
15:16Lg ngapain?
15:17Lg nntn di kamar
Gua
Read
15:17Berarti pd di kmr
Lu dong?
15:17Otw
15:17Ha?
Read
15:18🌻🌻🌻
Dia mau otw kemana?, ke rumah gua?. "Yoongi mau ke rumah lu ya?". Tanya jimin. Gua jawab 'ya'.
Awalnya semuanya ga setuju yoongi dateng :v, tapi gpp lah kasian nanti kalo ga di ajak masuk.
Setelah 10 menit kemudian, Dari luar kamar gua udh gedengeran suara ketokan pintu.
Akhirnya gua keluar dan buka pintu kamar, pas gua liat gaada siapa siapa. Gua masuk lagi, ketokan itu ada lagi.
Gua bingung, "ko pintunya ngetok sendiri?". Tanya jungkook ke gua. Gua juga bingung..
(Author: itu pintu luar bego)
Ternyata baru gua sadari kalo itu pintu luar, untung author ngasi tau, lalu gua langsung turun ke bawah.
Wahh...yoongi dateng, gua senyumin dia, gua kira di gabakal bales senyuman manis gua.
Ternyata dia senyumin gua balik. Karena terpaksa gua ngajak di ke kamar.
"Temen lu udh pulang?". Tanya yoongi. Lah bukannya mereka temennya yoongi jga ya?.
"Belom". Gua jawab. Ngapain emg kalo udh pd plng? ko mikirnya jadi aneh aneh ya?
"Hyung, akhirnya kau datang juga". Kata jimin. "Padahal kami tidak berharap lu dateng". Kata jin.
"Temennya pada jahat banget". Kata gua, yoongi cuman masang muka yang serem.
Otomatis semuanya kembali lihat layar :v, begitu juga dengan gua.. yoongi keliatan lelah.
"Kamu cape?". Tanya gua. "Khem, khem ada orang ni". Teriak jimin. Berisik banget dah.
"Kamu?, kalian dalam hubungan?". Tanya kuki. "Ngga!!!". Teriak gua. Yoongi udh ge er duluan kan.
"Ya gua cape". Kata yoongi. Semua langsung terdiam gua cuman nyuruh dia duduk aja.
Sama bikin minuman, hehe. "Minum dulu". Kata gua sambil nyerahin gelas. Yoongi ngeliat gua terus dia ngambil gelasnya.
Anak siapa si? Pingin gua culik deh, lucu banget.
"Hoi!, jgn khilaf liat yoongi, lu bisa di serang". Kata jimin. "Serang?, maksud lu..." kata gua.
Gua mikirnya kejauhan :" jimin sih...
"Gua bukan cabul". Kata yoongi. Lah cabul? Kenapa gua ngakak?Semuanya ketawa dan tidak ada tujuan, selain ketawa.
Gomawo yg udh bacaa!!
Jgn lupa vote qq yaa 👇 komen di bawah <3-yungidt
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya kau -myg [COMPLETED]
Fanfiction"kau berubah karena siapa?" "ya kau, karena kau, hanya kau". ________________________ . ✫ . ˚ ✦ · . + · · ✹ . jangan lupa vote yaa! <3