[Keesokan harinya]
Aku bangun dengan ceria, entah mengapa. Aku melihat hp ku tiba tiba sudah jam 7!!!!, aku sangat telat, aku bergegas ke mandi dan ganti baju. Sesampainya di sekolah aku bingung, mengapa sekolah ini sepi?, "dek kamu ngapain?, hari ini kan sabtu". Kata satpam, Oh ya aku lupa ternyata hari ini hari sabtu, bego sekali, "Ah.. aku lupa, ywdh makasih ya". Langsung lari.
Sesampainya di rumah, aku bingung, kenapa ada yang hilang?, eh yoongi kmana?, aku bingung.
nelfon yoongi*
"Yoongi lu dmna?", tanyaku. "Udh pake gua lu?", tanya balik. "dihh, ak.., gua nanya kenapa nanya balik?", Kataku. "Hehehe, gua lagi di cafe". Katanya, "ngapain?". Tanya ku, "ama gebetan". Katanya. Aku terkejodh, "oh yawdh". *matiin telp*.Yoongi masih tahan dengan cewenya?
yoongi
Hai
09:56paan?
read
09:56cmn ngetes
09:57
yadeh
read
09:57(author: nyampah bgt gua HAHA)
Gara gara aku sama Yoongi sikap ku berubah, dari yang dingin, menjadi ceria..
[Di rumah]
"Yoongi kemana sih, udh malem ko blm pulang?, line gua jga blm di jawab". Kataku sambil ketakutan.
Aku juga belum minum obat. Saking takutnya aku terpaksa keluar.Aku berjalan melewati jalan yang sepi, aku bodoh sekali, tempat ini kan tempat berbahaya, akhirnya aku memutar dan ke jalan raya.
*Nelfon Yoongi*
"Adu, ga di angkat lagi". Kataku. Aku khawatir akan terjadi sesuatu kepadanya. Lalu aku pergi ke cafe yang dekat dengan jalan raya. Disitu aku melihat Yoongi, aku ingin menghampirinya, tetapi aku melihat dia sedang berantem dengan perempuan, aku yakin itu pacarnya.Yoongi melihat ke arahku, "Eunha!". Teriaknya. Aku tak tau harus berbuat apa lagi, jadi aku pergi menghampirinya. "Siapa dia?". Kata seorang perempuan. "Kalau dia pacar gua gmna?, ini pembalasan". Katanya.
Lalu aku mulai menjauh, mereka terus saja berantem, aku bingung harus apa??, akhirnya Yoongi menggenggam tangan ku dengan keras. Dia membawa ku ke suatu tempat. "Yoongi...". Kataku sambil melihat matanya. "Ngapain tadi ke cafe?". Tanya nya. "Eh...ak..gua cmn pingin pergi aja". Kataku.
Akhirnya kami pulang, gara gara tadi malam aku jadi tidak bisa tidur. "Gaada makanan lagi". Kataku sambil mencari cari, "Nyari apa?". Kata Yoongi, "Makanan". Kataku. "Nih ada makanan, makan aja". Kata Yoongi sambil menyerahkan makanan. "Gua harus pergi, jadi jaga kesehatanmu". Kata Yoongi
yoongi
eunha lu dmna?
10:54di rumah lah
read
10:54hari ini kita jalan
kuy
10:55ok
10:55Tumben, Yoongi ngajak jalan, entah kenapa tangan ku gemetar. Apa yang harus ku pakai?, aku sangat bingung.
*Yoongi nelfon aku*
"Cepet gua udh di depan". Kata Yoongi. Aku langsung cepat ke depan dan masuk ke mobilnya. "Tumben cantik". Kata Yoongi. Hati ku berdebar, dan sepertinya muka ku mulai memerah.[Di taman]
"Siang siang gini ngapain ke taman, panas, enaknya tidur". Kata ku. "Aku tau, tapi kau perlu refreshing diri". Kata Yoongi.
Setelah beberapa jam, Yoongi tertidur pulas di rumput, aku tidak tega untuk membangunkannya. "Yoongi, bangun, udh di bilangin enakan di rumah". Kataku. Seketika dia membuka matanya. "Kau benar, mari kita pulang". Kata Yoongi.seru ga sih ceritanya
comment dong, jgn lupa vote-hel
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya kau -myg [COMPLETED]
Fiksi Penggemar"kau berubah karena siapa?" "ya kau, karena kau, hanya kau". ________________________ . ✫ . ˚ ✦ · . + · · ✹ . jangan lupa vote yaa! <3