First Kiss

27 5 0
                                    

***
Jeon Gi : Nayeonie~~ coba kau berbalik..
Nayeon : (berbalik) ada apa??
Jeon Gi : ...

Jeon gi terdiam,saat nayeon berbalik..
Itu karena wajahnya dan wajah nayeon sangat dekat,jeon gi juga bisa merasakan hembusan nafas nayeon dan satu senti lagi mereka hampir berciuman,

Nayeon : ada apa denganmu?? Kenapa diam saja??
Jeon Gi : aishh.. Aku tidak dapat menahannya ..
Nayeon :apa maksud mu?? Menahan apa??
Jeon Gi : maaf~~

Jeon gi langsung mengecup bibir nayeon dan menggigit bibir bagian bawah nayeon..
Nayeon kaget saat jeon gi melakukan itu,nayeon mencoba menghentikan jeon gi tetapi laki laki itu malah mendorong tubuh nayeon agar semakin dekat dengannya..
Perasaan nayeon semakin tidak jelas saat jeon gi melakukan itu,karena itu adalah ciuman pertama nayeon..perasaan nayeon semakin tidak karuan,kalau sebelumnya jeon gi pernah menciumnya di pipi..itu masih tidak masalah..tapi ini..benar benar membuat selera makan nayeon hilang..

2 menit kemudian,
Jeon gi masih belum melepaskan ciumannya pada nayeon,nayeon selalu ingin menghentikan jeon gi..tetapi kini jeon gi malah memegang kepala bagian belakang nayeon,...

**

10 menit kemudian,
Akhirnya jeon gi mengakhiri ciuman itu dan pelan pelan melepaskan nayeon..

Nayeon : ya! Jeon gi oppa~~~ kau..keterlaluan (menampar jeon gi)
Jeon Gi : ... (Terdiam)
Nayeon : apa kau gila? Huh!
Jeon Gi : ... (Terdiam)
Nayeon : kenapa kau melakukan nya?? Kau! Benar benar membuat selera makan ku hilang..

"Jangan temui aku beberapa hari kedepan,oke?
Apa kau mengerti??" tegas Nayeon.

"Apa aku salah?? Aku,hanya ingin memberikan first kiss ku pada wanita yang ku cintai.." jelas Jeon Gi.

"Aku..benar benar..." ucapan Nayeon terhenti.

"Kau benar benar...tidak ingin melakukannya padaku..karena kau berpikir kalau aku adalah seorang bajingan,Seorang brandalan Yang tidak bertanggung jawab kan?" tegas Jeon Gi.

"Hmmm..bu..bukan begitu.." ucap Nayeon.

"Apa yang harus ku lakukan..agar kau percaya padaku?? Agar kau tidak ragu lagi padaku??" jelas Jeon Gi dengan tegas.

"Aku..masih SMP.. Jadi,jangan lakukan itu lagi sebelum usia ku 17 tahun. Oke?" jelas Nayeon dengan lemah lembut.

"Baiklah,nayeonie~~ kau masih perlu belajar..dan tidak menyukai hal seperti itu." ucap Jeon Gi dengan sedikit menggoda Nayeon.

"Iya,itu.." ucapan Nayeon terhenti karena jeon gi mengecup bibir nya lagi..

Nayeon : ya! Jeon gi oppa~~~ (dengan kesal)
Jeon Gi : kenapa? Aku hanya memberimu ciuman biasa di bibir..
Aku tidak melakukannya seperti tadi kan??
Nayeon : hhh..kau ini!

***

3 bulan kemudian,
Nayeon dan Jeon gi masih berpacaran. Dan tepat hari ini (26 desember 2015) adalah 3 bulanan mereka,jeon gi berniat mengajak nayeon ke tempat tempat yang indah.

Nayeon : Jeon Gi oppa~~~ apa kau tahu hari ini adalah hari apa??
Jeon Gi : molla.. *tidak tahu (dengan wajah yang polos)
Nayeon : ahh~~ rupanya kau melupakannya, ya sudah..
Lagian aku juga malas keluar rumah di musim dingin ini !
Jeon Gi : hmm..
***

30 menit kemudian,

Jeon Gi : hmm,apa kau sibuk?
Nayeon : iya,aku sedang sibuk merapikan buku buku
Jeon Gi : apa kau marah?
Nayeon : molla.. Kalau menurutmu bagaimana?
Jeon Gi : ya! Kau marah kan??
Nayeon : marah apanya??
Jeon Gi : Nayeonie~~ jangan seperti ini..kau mengacuhkanku..
Nayeon : aku tidak mengacuhkan mu, lebih baik kau pergi ke sekolah saja,nanti saat kau pulang sekolah..datanglah ke toko untuk membantuku,oke??
Jeon Gi : ya! Ikut aku.. (Menarik tangan nayeon)
Nayeon : ya! Oppa, kau membawaku kemana??
Jeon Gi : diamlah..
**

Mereka sudah menaiki bus..
Saat di bus,nayeon masih saja bertanya tanya kemana jeon gi membawanya..

Nayeon : ya! (Dengan kesal)
Jeon Gi : kenapa kau membentak ku??
Nayeon : sebenarnya,kau akan membawaku kemana??
Jeon Gi : ya! Apa kau bodoh?? huh!
Tadi,bukankah kau marah karena aku lupa hari istimewa ini..
Nayeon : apa??
Jeon Gi : sebenarnya, aku ingat hari ini.. Tetapi aku hanya berpura pura lupa hari ini didepan mu.
Nayeon : jadi..kkau..i..ingat,
Hari ini hari apa??
Jeon Gi : tentu saja.. Mana mungkin aku melupakan tanggal jadian kita "26" kan??
Nayeon : hmm, (mengangguk kecil dan tersenyum lebar)

별 • Bintang •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang