Nayeon : dasar pembohong! Kau bilang kau akan meninggalkan impianmu itu demi kembali padaku..
Nayeon pun pergi ke rumah jeon gi dengan perasaan marah dan kecewa. Tae soo mengikuti nayeon dari belakang,karena ia khawatir dengan nayeon.
*
Saat jeon gi membukakan pintu,ia langsung mendapat tamparan dari seseorang.
Jeon Gi : nayeon.. (Kaget)
"Ya! Kim jeon gi,apa kau punya hati?? Apa kau pernah memikirkan perasaan orang lain?? Kenapa kau berubah seperti ini?? Kau jahat sekali padaku.. Dulu,kau bilang kau tidak akan melepaskan genggamanmu dariku..tapi ternyata,kau melepaskannya.
Kau juga pernah bilang padaku,kalau kau tidak akan pernah meninggalkanku..tapi nyatanya kau hilang tanpa kabar selama 2 tahun.
Dan beberapa hari lalu kau pernah bilang padaku,kalau kau akan berhenti menjadi idol dan kembali padaku..tapi kenyataannya kau malah akan segera bertunangan dengan orang lain. Kenapa kau membuatku tersiksa?? Kenapa mencintaimu itu sangat sakit?? Kenapa kau memberiku harapan?? Kenapa kau selalu melanggar janjimu?? Kenapa kau masih bisa ku lihat?? Kenapa aku pernah mengenalmu?? Kenapa..kenapa.."
Gumam nayeon sambil menangis tersedu sedu serta memukul bahu jeon gi berkali kali tanpa henti.Jeon Gi : kau boleh memukul ku sepuasmu.. Aku tau aku salah..
Nayeon : kau memang salah! Aku membencimu.. Aku sungguh sungguh membencimu.. Kim jeon gi.
Jeon Gi : apa yang kau inginkan? Apa aku harus berlutut??
Nayeon : aku mau kau menghilang dari hadapan ku..aku mau kau tidak bisa ku lihat lagi..selamanya!
Jeon Gi : (terdiam)
Nayeon : tolong jawab pertanyaan ku dengan jujur..
Jeon Gi : ...
Nayeon : apa kau benar benar menyukai baek hee?? Apa kau tidak menyukaiku lagi?? Apa kau benar benar bahagia bersama baek hee??
Jeon Gi : (terdiam)
Nayeon : jawab aku! Kim jeon gi.. (Berteriak)
Jeon Gi : aku..memang menyukai baek hee..aku benar benar bahagia bersamanya.. (Tersenyum)
Nayeon : kau masih bisa tersenyum saat aku begini?? Kau jahat kim jeon gi..kau benar benar jahat!Kemudian nayeon berlari meninggalkan jeon gi.
***
Keesokan harinya,
Tae soo tidak terlihat sama sekali di rumah nayeon. Sementara nayeon akhir akhir ini melamun dan mogok makan,membuat ibunya khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
별 • Bintang •
Storie d'amoreNayeon : "jika akhirnya kau sudah jadi bintang di atas sana.. bagaimana nasib hubungan kita? apakah,kau akan mempertahankannya? apakah kau akan melepaskan ku begitu saja?" Jeon Gi : "ya! ada apa dengan mu? kenapa kau berfikir begitu.." Nayeon : "aku...