2 tahun kemudian,
Nayeon ditemani sang ibu ke rumah sakit untuk menjalankan operasi.
Operasi sudah dimulai,ibunya nayeon menunggu di luar dengan perasaan yang tidak tenang.ia takut operasi ini akan gagal.[Flashback]
satu bulan yang lalu..
Ibunya nayeon mencari pendonor mata untuk nayeon dan tepat pada hari ini ada pendonor mata yang mau memberikan matanya untuk nayeon.***
2 jam berlalu,operasi pun berakhir.
Nayeon dipindahkan ke ruang rawat biasa dan disarankan untuk menginap beberapa hari.Pelan pelan dokter membuka perban di mata nayeon..
Saat nayeon mencoba membuka matanya,..Dr.kim : bagaimana?? Apa kau bisa melihat?? Ini berapa?? (memberikan lima jari)
Nayeon : hmm..itu lima
Dr.kim : operasinya berhasil..
Ibu : nayeon (menangis dan memeluk erat nayeon)
Nayeon : ibu..
Dr.kim : nayeonie~~ selamat
Nayeon : iya,terima kasih juga..ini semua karena dokter (tersenyum)
Ibu : ya! Dia itu baru 18 tahun. Kenapa kau memanggilnya dokter?? Dia itu tampan,dia juga jenius karena dia loncat tingkat sekolah dari SMP langsung ke perguruan tinggi.
Nayeon : apa?? Sungguh?? Hanya beda 1 tahun dengan ku?? (Dengan mulut terbuka lebar)
Dr.kim : hmm,apakah aku terlihat tua sekali?? Sehingga kau memanggilku Dokter..
Nayeon : maaf,maafkan aku..
**Keesokan harinya,Dr.kim mengajak nayeon pergi ke taman rumah sakit,..
Dr.kim : Bagaimana perasaanmu?? Karena sekarang sudah bisa melihat..
Nayeon : aku..sangat senang dok
Dr.kim : jangan memanggilku dokter,kita kan beda 1 tahun saja.dan kau juga berbicaralah seperti umuran kita,jangan berbicara seakan akan aku jauh lebih tua darimu.
Nayeon : iya
Dr.kim : namaku Kim Sang Yoon,kau bisa memanggilku sang yoon.
Nayeon : Iya,sang yoon. Kalau aku Park Nayeon (berjabat tangan)
Dr.kim : aku tau kok,namamu park nayeon.
Nayeon : (tertawa)
Dr.kim : nayeonie~~ kau harus pergi ke tempat tempat indah..bagaimana kalau aku mengajakmu ke pulau jeju??
Nayeon : apa?? Jeju?? Woah..aku sangat ingin ke jeju..ayo..ayo kita pergi kesana
Dr.kim : baiklah kalau begitu..
***Nayeon dan sang yoon mulai dekat akhir akhir ini..sang yoon selalu mengantar jemput nayeon,ia bahkan memanggil nayeon dengan sebutan "nayeonie".
Nayeon senang berteman dengan sang yoon,tetapi kalau untuk lebih dari teman..nayeon belum bisa.***
Hari ini,nayeon menonton televisi bersama ibunya..
Hot News Today :
"Shine Entertainment memperkenalkan idol barunya bernama "Yoo Jeon Gi" yang akan debut lewat drama :
KAMU SEDANG MEMBACA
별 • Bintang •
Roman d'amourNayeon : "jika akhirnya kau sudah jadi bintang di atas sana.. bagaimana nasib hubungan kita? apakah,kau akan mempertahankannya? apakah kau akan melepaskan ku begitu saja?" Jeon Gi : "ya! ada apa dengan mu? kenapa kau berfikir begitu.." Nayeon : "aku...