Melepaskan Genggaman

25 4 0
                                    

Jeon gi dan nayeon harus menempuh waktu 2 jam 45 menit agar sampai ke tempat tujuan mereka.

Nayeon : jeon gi oppa~~~ apa tempatnya itu jauh?? Kita sudah 1 jam di dalam bus tapi kita tidak sampai juga..
Jeon Gi : kemungkinan 1 jam 45 menit lagi kita akan sampai.
Nayeon : hhh..itu lama sekali
Jeon Gi : jika kau lelah,tidur saja dulu..nanti jika sudah sampai,aku akan membangunkan mu (tersenyum kecil)
Nayeon : baiklah.. (Bersandar di bahu jeon gi)
Jeon Gi : istirahatlah.. (tersenyum kecil dan mengelus kepala nayeon)
**

Lalu bus berhenti sejenak,
Ada beberapa siswi SMA yang naik bus..lalu,para siswi tersebut membicarakan jeon gi.

Siswi : ya! Coba kau lihat pria yang disitu.. (menunjuk ke arah jeon gi)
Siswi 2 : waa..dia benar benar tampan,aku ingin mendekatinya..
Siswi 3 : ya! Apa kalian berdua tidak lihat..bahwa dia sudah mempunyai kekasih??
Siswi 2 : benarkah?? Aishh..sayang sekali.
Siswi : tapi sepertinya itu adiknya..apa kau tidak lihat kalau perempuan itu terlihat ke kanak kanakan??
Siswi 2 : ahh,iya. Mungkin itu adiknya.
Siswi 3 : tapi wajah mereka tidak mirip??
Siswi 2 : ya! Diamlah.
Siswi : mungkin saja pria itu mirip ibunya,dan adiknya itu mirip ayahnya..
Siswi 2 : itu benar..

Nayeon belum tertidur,ia hanya memejamkan matanya..ia mendengar semua perkataan orang orang disekitarnya..
Lalu, nayeon memutuskan untuk terbangun..

Jeon Gi : ya! Kenapa kau bangun?? Bukankah kau ingin tidur??
Nayeon : aku..

Perkataan nayeon terhenti ketika ada seseorang yang menyapa mereka..

Siswi 2 : halo,perkenalkan namaku Hae Ji . aku anak seorang pengusaha dan aku juga gadis yang populer..

Jeon gi mengabaikan semua yang di katakan siswi itu.

Siswi 2 : apa ini adikmu?? Hai,namaku Hae Ji. Namamu?? (Mengulurkan tangan)
Nayeon : namaku nayeon..aku..memang adiknya
(Mengulurkan tangan)

Saat nayeon mengatakan kalau ia adalah adiknya jeon gi,jeon gi langsung emosi dan mengatakan "Ya! Apa yang kau bicarakan??"

Siswi 2 : ya! Tanganku disini,kenapa kau mengulurkan tangan mu ke arah yg berbeda??
apa sebenarnya kau buta??
Nayeon : aku..

Nayeon terdiam sejenak,lalu jeon gi mulai berbicara pada siswi tersebut..

Jeon Gi : kenapa kau kemari?? Apa kau ingin mengajak ribut??
Siswi 2 : tidak,aku hanya ingin berkenalan denganmu..
Jeon Gi : maaf,aku sudah punya kekasih.. Tolong tinggalkan kami berdua..
Siswi 2 : apa??
Jeon Gi : apa kau tidak dengar? Atau kau belum mengerti?
Siswi 2 : a..apa maksud mu?? "Tolong tinggalkan kalian berdua" ??
Jeon Gi : apa kau tidak sadar,huh..
Dia adalah kekasih ku! Dia bukan adikku..
Siswi 2 : apa??
Jeon Gi : sepertinya kau tertarik padaku. Tapi maaf,aku adalah miliknya.. Kami sudah berpacaran 3 bulan
Siswi 2 : kau itu tampan dan berkharisma..tetapi kenapa kau mau dengan perempuan buta seperti dia?? Bukankah aku lebih menarik?? Aku cantik dan populer..
Jeon Gi : kau bukan tipe ku.. Tipeku itu,seperti dia. Maaf jika kata kataku itu menyakiti mu.
Siswi 2 : hhh.. (Kesal dan turun dari bus bersama 2 temannya)
**
Jeon Gi : ya! Kenapa kau bilang kalau kau itu adikku?? (Kesal)
Nayeon : maaf~~
Jeon Gi : kau membuat suasana hatiku buruk ! (Dengan suara yang lantang)
Nayeon : Jeon gi oppa~~~

menggenggam tangan jeon gi lalu di lepaskan oleh jeon gi.. Sepertinya,jeon gi benar benar marah pada nayeon.

"Sepertinya hari istimewa ini akan menjadi hari yang paling buruk.." seketika kata kata itu keluar dari mulut nayeon.

"Apa kau akan melepaskan genggaman mu padaku..dan kau menyesali semuanya..dan apa kau juga akan mengatakan : untuk apa kita bersama..melelahkan saja!" kata kata itu keluar lagi dari mulut nayeon.

"Apa kau akan meninggalkan ku di bus sendirian..seperti kau meninggalkan ku di saat hujan turun.." dan kata kata itu masih dari mulut nayeon.

Setelah mengatakan itu,nayeon tertunduk.. Ia meratapi semuanya,suka duka yang ia lalui bersama jeon gi..

"Kata siapa aku akan melepaskan genggaman ku padamu??" jelas jeon gi.

"Kau baru saja melepaskan genggaman ku..itu artinya kau melepaskan aku.." ucap nayeon yang masih tertunduk.

"Ooh itu..tadi tangan ku sakit dan aku harus melepaskan genggaman mu itu.." ucap Jeon gi dengan sedikit ragu.

"Apa kau pikir aku bodoh?? Aku tau,kau bohong! Tangan mu tidak sakit kan??" ucap nayeon.

"Ya! Jangan tertunduk begitu.." Ucap jeon gi sambil memegang dagu nayeon dan perlahan mengangkat kepala nayeon.

"Kenapa?? Biarkan aku menundukkan kepalaku.." ucap nayeon sambil menangis.

"Ya! Nayeonie~~ kenapa kau menangis?? Aku janji tidak akan melepaskan genggaman ku padamu.." jelas jeon gi sambil menggenggam tangan nayeon.

Jeon gi menghapus air mata nayeon lalu menyuruh nayeon bersandar di bahunya..

"Aishhh.. Kenapa kau sangat cantik bila menangis?? tetapi tetap saja kau lebih cantik jika kau tersenyum..ayo tunjukkan senyuman mu.."  menggoda nayeon sambil tersenyum kecil.

"Berhenti menggodaku seperti itu, jeon gi oppa~~~" ucap nayeon dengan pipi yang memerah.
***

별 • Bintang •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang