Nayeon : wae?? *Kenapa
Jeon Gi : aku ingin melihat siapa yang jadi juara satunya..
Nayeon : jeon gi oppa~~~ tidak mungkin kita menang.."Juara pertama di raih oleh.. *Jreng jreng
selamat kepada.. Nayeon dan Jeon gi ! Pemenang dipersilahkan untuk naik ke atas panggung.."Jeon Gi : nayeonie~~ kita menang!!
Nayeon : Apa aku tidak salah dengar?? Kita..menang..
Jeon Gi : iya, ayo kita ke atas panggung.
***Setibanya di rumah nayeon,
Ibunya nayeon kaget karena putrinya (nayeon) memenangkan lomba tersebut.
Saking senangnya.. Ibunya nayeon sampai menitikkan air mata karena terharu.Nayeon : ibu..apa kau menangis??
Ibu : tidakk,ibu bukannya menangis tetapi terharu..
Nayeon : ibu~~ (memeluk ibunya)
***"Menurutku..hari ini (23 November 2015) adalah hari yang paling bahagia,karena aku memenangkan kontes nyanyi,aku juga pertama kali duet dengan jeon gi,dan malam ini..jeon gi oppa~~~ akan mengajakku ke suatu tempat yang indah.." ucap Nayeon dengan wajah berseri seri.
20 menit kemudian,
Ada seseorang yang datang."Anyyeonghaseoyo.."
Nayeon : ahh~~ itu pasti jeon gi oppa~~~
Karena mendengar suara jeon gi, nayeon pun lekas membukakan pintu..
Jeon Gi : apa kau sudah siap??
Nayeon : sekarang??
Jeon Gi : iya..
**Jeon gi membawa nayeon ke suatu tempat, sesampainya disana..
Nayeon : kita ada dimana??
Jeon Gi : hmm, apa kau tau Everland??
Nayeon : Everland?? Sepertinya aku pernah mendengarnya..
Jeon Gi : tempat nya sangat indah..dan aku sengaja mengajakmu kemari..Nayeon : apakah itu sangat indah??
Jeon Gi : tentu saja,dan penuh dengan lampu..benar benar menyejukkan mata.
**
Nayeon : jeon gi oppa~~~ apa impian terbesarmu??
Jeon Gi : impianku?? Hmm,aku ingin sekali menjadi seorang idol yang terkenal,aku juga ingin menemukan perempuan idamanku..
Nayeon : ahh~~ jadi ada perempuan lain yang kau idamkan?? Siapa?? (Sedikit kesal)
Jeon Gi : ya! Tidak usah kesal begitu..apa kau sedang cemburu??huh!
Nayeon : siapa yang cemburu.. Aku tidak cemburu kok!
Jeon Gi : perempuan yang ku idamkan itu..sangat cantik dengan bola mata cokelat,baik,lemah lembut,cerdas,pekerja keras,sangat lucu tetapi ia sangat egois..dia tidak terlalu mempercayaiku..
Nayeon : memangnya siapa perempuan itu?sekarang ia ada dimana? Ahh~~ pasti dia lebih sempurna dibanding aku kan??
Jeon Gi : sekarang..perempuan itu ada di depanku..ia sedang ngambek dan sedang cemburu (menggoda nayeon)
Nayeon : apa? Perempuan itu a..aku.. (Pipinya memerah)
**Jeon Gi : tadi kau sudah menanyai ku,dan sekarang giliran ku untuk bertanya padamu.
Apa impian terbesarmu??
Jeon Gi : aku..ingin bisa melihat.
Aku ingin sekali melihat ibu dan kau..
Aku ingin hidup dengan baik bersama seseorang yang ku cintai..entah itu ibu ataupun dirimu.."Aku yakin suatu hari nanti kau bisa melihat..Dan saat kau mendapatkan pendonor mata,aku akan jadi orang pertama yang kau lihat" Ucap Jeon gi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
별 • Bintang •
RomanceNayeon : "jika akhirnya kau sudah jadi bintang di atas sana.. bagaimana nasib hubungan kita? apakah,kau akan mempertahankannya? apakah kau akan melepaskan ku begitu saja?" Jeon Gi : "ya! ada apa dengan mu? kenapa kau berfikir begitu.." Nayeon : "aku...