Di sudut kota gangnam,
korea selatan.
Terdapat toko buku yang terkenal, "Yeonie Books". Yeonie Books adalah toko yang menjual buku buku dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Pemilik Yeonie Books adalah seorang ibu ibu yang bernama Park Sayeon. Ia memiliki seorang anak,bernama Park Nayeon. Park nayeon adalah seorang anak yang rajin,berbudi pekerti,pantang menyerah,dan termasuk siswa pintar disekolahnya,tetapi saat di sekolah nayeon selalu di ejek teman temannya karena ia buta. Ia sering jadi korban bullying,akibatnya ia jadi berhenti sekolah dan lebih memilih untuk les saja.
Hari ini,nayeon menggantikan ibunya menjaga toko. Sebelum membuka toko,nayeon selalu membersihkan toko ibunya itu.
Tiba tiba saat ia membersihkan toko ada seseorang yang masuk ke dalam tokonya.
Nayeon : ya! siapa kau??
Apa kau pembeli?atau jangan jangan kau seorang pencuri?
Jeon Gi : ...
Nayeon : ya! Jangan diam saja..
Jeon Gi : menunduk..(menarik tangan nayeon)
Nayeon : apa kau benar benar pencuri? Sepertinya kau..
Jeon Gi : diamlah..(menutup mulut neyeon)Saat,jeon gi sudah merasa aman..barulah ia melepaskan nayeon
Nayeon : apa kau gila! Aku hampir tidak bisa bernafas karena kau..
Jeon Gi : maaf.. (Berdiri dan hendak pergi)
Nayeon : ya! K..kkau mau pergi kemana?dasar tidak bertanggung jawab!
Jeon Gi : (berbalik dan menghampiri nayeon)
Apa kau bilang! Aku tidak bertanggung jawab..dasar wanita tidak tau di untung..
Nayeon : apa kau bilang! Coba ulangi lagi..
Jeon Gi : dasar wanita tidak tau di untung!
Nayeon : apa maksud mu..huh!
Jeon Gi : di luar sana banyak wanita yang ingin menjadi pacarku..tetapi aku cuek saja,sedangkan kau..aku menyelamatkan mu,seharusnya kau berterima kasih
Nayeon : menyelamatkan apa? Aishhh berandal ini!
Jeon Gi : aku di kejar teman sekelas ku,mereka itu ingin memukuli ku..lalu aku lari,dan saat mereka ingin melihat mu tadi..aku langsung menarikmu dan kau juga selamat kan..
Nayeon : dasar orang aneh..kenapa kau harus menyelamatkan ku juga?bukankah aku tidak ada sangkut pautnya dengan urusan mu itu!
Jeon Gi : aisshhh..terserah saja lah,aku pergi..
Nayeon : ya! ya! Kembali kau..jangan kabur
***
KAMU SEDANG MEMBACA
별 • Bintang •
RomanceNayeon : "jika akhirnya kau sudah jadi bintang di atas sana.. bagaimana nasib hubungan kita? apakah,kau akan mempertahankannya? apakah kau akan melepaskan ku begitu saja?" Jeon Gi : "ya! ada apa dengan mu? kenapa kau berfikir begitu.." Nayeon : "aku...