Character Describe

129 12 4
                                    

Salsabila nia utami : cewek petakilan, yang suka dengan kelucuan (kadang krik), yang sekalinya galau terus-terusan, baik, pinter, bersahabat dengan febri, suka malu-maluin, yang menyukai cowo yang super dingin. Biasa di panggil nia.

Adinda febri wulandari: cewek labil, yang tidak terlalu suka keramaian, pinter, baik, cuek, bijak (ketika galau), bersahabat dengan nia, selalu berdua sama nia (ga bisa idup tanpa nia), menyukai cowo petakilan kayak cacing kepanasan, biasa di panggil febri.

Muhammad el raihan : cowo super dingin ketika sama cewek, baik, alim, konyol,idiot, pinter, ketua osis (gapunya mata yang milih nih),jago main gitar, mukanya datar tapi sekali nya senyum luluh semua perempuan, disukai banyak perempuan abstrak di muka bumi. berteman sama awan, yang sedikit badboy, yang sebenernya juga menyukai nia. Biasa dia panggil 'EL'

Awan firmansyah : cowo setengah jadi, ngeselin tapi ngangenin, rusuh, pinter, juara olimpiade, petakilan, gampang baper, kode mulu, modus sana sini, suka ngegombalin mbak mbak baklor 'montok', tinggi, kapten basket, banyak kaum hawa yang menginginkannya, berteman dengan el. Biasa di panggil 'AWAN'.

Cerita ini sebagian. Jangan lupa vomment💕

Just A Friend[zone]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang