#5

57 9 0
                                    

-El pov-

Ntah hal apa dan karena apa yang bisa membuat gue luluh di depan Nia, padahal dulu gue sama sekali ga kenal dia, dulu gue juga ga sama sekali ada perasaan sama dia, tapi sekarang semenjak gue kenal sama Nia di depan Nia gue jadi luluh gini, gue jadi care sama dia.

Tapi satu hal yang gue yakinin sekarang dia adalah wanita yang baik, dia wanita yang gue cari selama ini, gue harus jaga dia mulai sekarang, dan untuk sementara ini gue ga mau cerita ke siapa siapa dulu tentang perasaan gue saat ini ke Nia. Karena gue takut kehilangan dia, gue takut pas gue cerita ke temen gue, ga lama dari itu dia malah ngerebut Nia dari gue, jadi gue harus bersikap biasa ke dia.

Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Tapi gue belum bisa tidur juga, gue kepiran soal Nia. Dia sekarang lagi apa, dia sekarang mikirin gue apa engga, dia punya perasaan sama gue apa engga. Hal-hal itulah yang membuat gue ga bisa tidur.

Ketika gue sedang ngelamunin Nia, tiba-tiba saja hp gue berdering.
Dret dret
'Anj. Kaget gue. Astuti'

Line
Awan : El lo dimana?
              Dengan siapa?
              Semalam berbuat apa?
Gue : Gua di kolong kasur, sama kecoa, semalem gue dwp sama sendal jenner
Awan : Serius kuda.
Gue : Ya lo nanya dah kek lagi ngeintrogasi orang maling ayam
Awan : Iya-iya emang gue selalu salah.
Gue : EMANG. Cepetan ler to the point aja napa. Ribet lu kek emak-emak mau ke kondagan
Awan : Eh btw kemarin emak gue ke kondangan dong El
Gue : Iya wan iya. Banyak-banyak istighfar gue ngomong sama lo.
Awan : Ok sekarang gue serius nih sama lo.
Gue : Hah lo serius sama gue? GILA YA LO? GUE WARAS
Awan : Anj. Dengerin gue dulu suti. Maksud gue, gue serius nih mau ngomong sesuatu sama lo.
Gue : GAK WAN GAK. JANGAN WAN JANGAN. DARI PADA LO SAKIT HATI GARA-GARA GUE TOLAK.
Awan : Siapa yang mau nembak lo suti.
Gue : Lah itu lo barusan bilang mau ngomong serius sama gue.
Awan : Ya bukan berarti gue bilang mau ngomong serius sama lo itu mau nembak lo. Gue mau ngomong penting untuk masa depan 'kita'
Gue : 'kita' TUHKAN. STOP WAN STOP. JANGAN LAKUKAN ITU KEPADAKU. DEDE BELUM SIAP BANG. TITIDAKO
Awan : Maksud gua 'kita' itu buat gue sama Febri til
Gue : Hah Febri kutilan? Gila lo apain 'temen' gue? Wah parah lo wan. Besok pulang lewat mana lo?
Awan : Suka-suka lu ler.

*Flashback On*

'Jangan kan lo wan yang bingung sama masa depan lo, lah gue juga wan mana dare lo belom gue jalanin, karna ada satu hal yang ngeganjel di hati gue, masalahnya kalo gue nembak Nia dan pacaran cuman beberapa hari doang, gue yakin dia bakalan sakit rasanya wan, dan gue ga mau ngelakuin hal itu'

"Woi El main TOD yok" teriak awan ketika kelas sedang free class.

"Yodah yok"

"Pulpen lo mana? Minjem kek gue lagi gaada pulpen nih"

"Yelah wan lo mah bukannya lagi ga ada emang tiap hari lo ga punya pulpen"

"Yelah jangan buka aib gue kek"

"Bukan aib goblok itu, semua orang juga udah tau, ya udah gc"

"Yodah itungan ke tiga yak" perintah awan.
1
2
3
Pulpen itu tepat berenti pada gue.

"Truth or dare" tanya awan
Sebelum menjawab nya gue mikir mikir dulu

'Kalo gue jawab truth ntar rahasia pribadi gue ketauan dong, tapi kalo gue jawab dare ntar awan macem-macem lagi, ahh bodo gue kan laki-laki ini masa takut kek gituan.' batin gue.

"Hmm gue dare ae dah, kalo truth lo mah nanya nya macem-macem beraneka ragam kek dodol"

"Oke. Kalo gitu gue kasih tantangan ke lo, lo harus nembak Nia tapi inget, lo pacaran sama Nia nya cuman seminggu or dua mingguan aja lah. Gimana?" dare dari awan.

Just A Friend[zone]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang