#8

34 7 0
                                    

Heyoo ay'em kom bek!😘
Baru update karna baru selesai UTS(':
DAN YANG PARAHNYA ITU NILAI MTK GUE GA BEDA JAUH SAMA DIMIMPI GUE(': JANGAN DITANYA BERAPA NILAINYA. ABSTRACT KEK KISAH CINTA GUE:"

Nia POV

"Yelah blusshing dah anak orang'' ledek Nia

''Apaan sih ni"

"Sip gue sama el pergi dulu ya" Nia pamit ke gue sambil kiss bye kiss bye manja.

"Y"

Yak sip sekarang gue tinggal berdua sama Awan.

FEBRI POV

"Yuk?" ajak Awan ke gue

"Hah? Kemana?"

"Ke rumah gue"

"Lah ngapain?"

"Mau ngenalin lo ke bonyok gue"

"Ga jelas lo kuda"

"Serius gue. Apa mau ke rumah lo?"

"Mau ngapain? Mau ngepel? Apa mau nyapu? Ohh gue tau lo mau bantuin Bi Sutikan dirumah? Ayolah"

"Bukan"

Awan semakin mendekati gue. Disitu gue gak bisa mengontrol degup jantung gue yang sebentar lagi bakalan cipet. Copet. Eh copot.

Gue hanya diam terpaku melihat tatapan Awan. Gue gak tau maksud Awan itu apa, intinya gue udah keringet dingin sekarang.

'please Wan tatapan maut lo bikin gue klepek-klepek kek ikan cupang ke abisan oksigen' batin gue

"Apaan si ah gak usah deket-deket" gue mendorong tubuh Awan. 'Tung' anak orang gak nyusruk gara-gara gue dorong.

"Hahaha b aja dong muka lo merah gitu pas gue deketin. Lo salting ya? Bilang aja kali kalo salting"

"E-nggak b aja kok." Jawab gue terbata-bata sambil mengalihkan pemandangan

"Kalo lo ga salting, ngapain lo ngalihin pemandangan? Lo sekarang bisa ngobrol sama pohon ya?"

Mampus. Yaudah iya salah lagi gue. Gue memutar tubuh gue dan mencoba menatap mata awan kembali.

"Nih puas! Udah gue tatapkan lo"

Awan hanya tertawa kecil karna tingkah laku gue yang konyol

"Lo lucu Feb kalo lagi ngambek kayak singa lepas"

Ya lord salah gue apa dikatain singa lepas mulu.

"Bodo" Gue berjalan ke arah mobil Awan yang berada di seberang jalan

"Woi lo mau kemana? Itu mobil siapa ya kok yang masuk siapa"

Gue tiba-tiba berhenti ditengah jalan.

"Awas Feb" Awan berlari untuk melindungi gue dari kendaraan yang hampir saja mau menabrak gue

Brukkk
Yaksip gue 'terdampar' di pinggir jalan berdua Awan.

"Lo gak apa-apakan Feb?" Awan mulai khawatir dengan gue karna sikut gue berdarah

"Iya ga apa-apa kok cuma berdarah sedikit aja"

"Lo tunggu sini ya gue mau ke mobil mau ngambil kotak P3K"

Gue hanya menganggukkan kepala sambil meringis kesakitan.

"Sini sikut lo yg berdarah biar gue obatin"

"Gak usah Wan biar gue sendiri aja yang ngobatin"

"Udah deh gak usah bawel disaat situasi kayak gini. Udah diem. Tahan ya"

Just A Friend[zone]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang