Awan POV
13.00 PM
Tettttt tetttt tettttt
Bel berbunyi menandakan waktunya pulang.
Para murid keluar dari kelasnya masing-masing
"Eh til lo mau langsung pulang?" Tanya gue kepada El
"Gak. Gue mau nyari nafkah dulu buat Nia"
"Hah? Lo kerja apaan? Nguli? Ngamen? Ngegembel? Apa bantuin orang lahiran?"
"Ngondek"
"Hah gila lo ngondek? Ikut dong"
"Yee kuda gue cuma berjanda ya kali gue beneran ngondek"
"Hah janda? Abang pilih yang mana? Perawan atau janda.. Perawan itu gue, janda itu si elo."
"Ihaaaaaa Tarik manggggg"
Yak sip gue konser diparkiran sm anak singa.
"Kenapa emang nya nyet? Lo takut kehilangan gue?" tanya El ke gue yang PD nya setinggi pohon toge.
"Anuan ituan yok"
"Hah? Lo mau ngapain gue? Astajim gue ntar ga perawan lagi kasian Nia kalo kawin sama gue" gedik ngeri El
"Najes siapa juga yang mau anuan sama lo, maksud gue temenin gue nongkrong ganteng gitu"
"Lo sama mimi peri juga cakepan pak mada kemana mana kali" ledek El
"Anjir pak mada cakep"
"Lah iya lah cakep istri nya aja segudang, lah lo pacar aja ga punya"
gue pun hanya pasrah dengan ledekan nya itu karena bagaimana pun juga ada bener nya, pak mada istri nya berpuluh puluh lah gue satu pun gak ada yang nyantol.
"Yodah yok temenin gue makan dulu di tempatnya si babeh" pinta gue ke El
"Traktir ya til"
Hanya anggukan yang gue jawab dari pada ntar anak singa ngamuk kan bahaya.
Di warung babeh pun untung nya sepi sekaleh kek hati gue sekarang.
"Tadi lo mau cerita apaan?" akhirnya El pun memecahkan keheningan yang telah terjadi.
"Itu yang kemaren gue bilang"
"Yang mana?"
"Ituan yang kata habis bersihin toilet murid"
"Yang mana"
"Itu lohh yang gue bilang sama lo"
"Iya yang mana"
"Yang gue bilang kalo gue---"
"BABEH ADA CABE GA, GA ENAK KALO GORENGAN GA PAKE CABE"
se enak jidat nya aja si El potong omongan gue, padahal gue udah siap buat ngomong nya.
"Ada noh cabe cabean yang pake rok ketat, kan lebih hot" sahut babeh.
"Bhahaha ga demen saya yang begituan beh, demen nya yang alim alim aja kayak Nia"
"Gaya lu tong" sahut babeh
"Ehh nyet jadi dengerin cerita gue gak sih elah" gue pun akhirnya memecahkan perdebatan yang ga jelas itu.
"Eh iya apaan tadi"
"Huftt... Jadi gue tuh sebenernya mulai ada perasaan sama---"
"Sama mbak baklor yang montok itu? Sadar wan sadar perempuan yang baik baik masih banyak" tebak El yang ngebikin mulut gue berbentuk "K" jarang jarang kan orang mulutnya bentuk K.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend[zone]
HumorAda 4 orang sahabat yang sudah bersahabat sejak kecil. Bahkan sejak mereka masih di dalam kandungan mama mereka masing-masing. Mulai dari main bareng, satu sekolah bareng, ngerjain PR bareng, sampai pipis pun mungkin bareng. Ya jadi jangan heran kal...