Pov, Febri
"FEBRIIIII bangun ogeb". sambil memukulkan guling ke badannya agar ia bangun.
"Bacot lo til. Cape gue semaleman ngerjain tugas dari pak sanusi banyak banget sebanyak dosa lo". sahut gue dengan nada bicara yang sedikit tinggi.
"Iyain umur gak ada yang tau feb" balas nia terhadap gue.
Setelah ngomel-ngomel gue pun kembali melanjutkan tidur cantik gue.
"Semoga aja tuh anak titisan mimiperi ga bangunin gue lagi" batin gue
"Febri bangun lo anjir, kebo bat njis" teriak nia sambil mendengus kesal, tapi gue pun menghiraukannya.
Akhirnya setelah berkali-kali nia membangunkan febri dia punya satu ide.
"Dalam hitungan ketiga kalo lo ga bangun liat aja" ancam nia ke febri, dan nia pun mulai menghitung nya
1
2
3
Byuurrrrr badan gue basah semua"Anjir sialan lo nia, liat pembalasan gue nanti, kasur gue jadi basah kan. Basah basah basah 'ah ah ah' '' ancam gue
"anjir malah nyanyi gue, maklum waktu kecil gue pengen jadi biduan dangdut" Batin gue. Tapi yang diancamnya malah udah kabur duluan.
*sekolah*
"Eh sha sehabis mata pelajaran ini selesai, pelajaran apa selanjutnya?" tanya Febri terhadap kesha.
"Emhh.. Mtk feb memang kenapa?" jawab kesha sambil memainkan pulpen 'kesayangan'nya. *Pulpen aja disayang apa lagi kamu.
"Gils mtk? Lo ga bohongkan sha? Omg omg" sembari loncat loncat diatas kursi kayak cacing main trampolin.
"Iya beneranlah masa anak ucul kek gue gini jago ngeles" sambil memasang muka PDnya.
"Bacot deh kamu. Sono lu pergi" mengusir kesha seperti mengusir anak kucing.
*istirahat*
Febri pun langsung mengambil handphonenya yang berada di dalam tasnya itu lalu membuka aplikasi whatsapp. Dia memencet nama nia yang ada dilayar handphonenya.
Singnia🐯
Febri : 'Ni, lo dimana?'
Febri : 'Bales ler'
Febri : 'Anj bales ler'
Febri : 'Woi kemana lo? Diculik babeh?'
Febri : 'Eh dugong bales chat gue'Nia : 'Apaan si? Kangen lo sama gue?'
Nia : 'Gue lagi di kantin sama el'Febri : 'yee berduaan aja lo til'
Nia : 'sirik ae lu yang jomblo'
Febri : 'TIATI HILAP BEDUAAN'
Nia : 'Bcd ah. Udah sini gc ke kantin'
Febri : 'Oteweh saiangku, cintaku😚'
Nia : 'Jiji pet'
Febripun menutup handphonenya dan memasukkan handphonenya ke dalam kantung roknya.
Tak memerlukan waktu yang lama untuk gue nyemperin tuh anak curut. Tapi kok gue ga ngeliat nia yak. Gue wa aja ah.
Singnia🐯
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend[zone]
HumorAda 4 orang sahabat yang sudah bersahabat sejak kecil. Bahkan sejak mereka masih di dalam kandungan mama mereka masing-masing. Mulai dari main bareng, satu sekolah bareng, ngerjain PR bareng, sampai pipis pun mungkin bareng. Ya jadi jangan heran kal...