#6

42 8 0
                                    

El POV

'Ni, maafin gue kalo gue nyakitin perasaan lo. Gue ga tega ngeliat lo sakit hati karna gue. Gue paling gak bisa ngeliat cewek nangis apa lagi ngeliat lo nangis. Gue emang cowok brengsek yang cuma bisa mainin hati cewek sebaik lo. Gue emang cowok pengecut yang cuma bisa bikin sakit hati cewek setulus lo.' Batin gue.

"Kok gue jadi ke pikiran Nia gini si. Dia lagi ngapain ya? Apa gue line aja ya? Tapi sekarang udah jam 9 apa dia belum tidur? Gua line ajalah"

Line

El raihan : ni?

Nia : Iya, ada apa El?

El raihan : Lo belum tidur?

Nia : Ya kalo gue udah tidur kenapa gue bisa bales chat dari lo? Hp gue ngetik sendiri gitu?

El raihan : Haha iya-iya. Btw lo lagi apa?

Nia : Lagi dengerin lagu aja sambil baca novel. Lo sendiri?

El raihan : Lagi nungguin jawaban lo hehe

Nia : Hmm..

El raihan : Kenapa? Lo ga suka ya sama gue? Gak apa-apa tolak aja gue. Gue siap kok sama keputusan lo itu.

Nia : Enggak tau ah El. Besok gue jawab deh ya biar lo ga bawel

El raihan : Beneran? YESSSS

Nia : Iya beneran

El raihan : Yaudah lo tidur gih udah malem sekarang. Ntar bsk kesiangan lohh

Nia : Iya-iya ini gue mau tidur

El raihan : Ok.

Ke esokkan harinya

07.00 AM

Gue sarapan sebelum berangkat sekolah. Menu pagi ini gue hanya makan tahu tempe. Gaklah. Roti rebus. Eh roti bakar maksudnya.

15 menit berlalu

"Mah aku berangkat ya rotinya udah aku makan, susunya udah aku minum"

Gue pamit sama nyokap gue dan mencium punggung tangan nyokap gue. Ya kali gue nyium punggu badan nyokap gue.

"Hati-hati dijalan El"

"Ok mah" sahut gue sambil lari kecil ke arah garasi untuk menyalakan motor

Gue membuka pagar rumah gue dan mengeluarkan motor gue.

20 Menit berlalu gue sudah sampai di depan pagar sekolah.
Gue mulai masuk memasuki koridor sekolah dan memarkirkan motor kesayangan gue diparkiran sekolah gue, yaitu SMA Suka Maju Mundur.

Saat gue berjalan menuju kelas, gak sengaja gue melihat Nia berjalan 'sendiri' menuju kelasnya. Tanpa basa-basi gue langsung nyamperin dia.

"Hai Ni. Kok tumben lo berangkat sendiri? Febri mana?" tanya gue

"Febri tadi katanya mau berangkat bareng David El" Jawab Nia dengan muka lesuhnya. Ntahlah dia iri dengan Febri atau gimana.
Gue hanya mengangguk dan mengangkat kedua alis gue

"Ohh iya Ni gimana soal jawaban yang semalem? Katanya lo mau jawab hari ini"

"Emhh.. Gimana ya el. Gue bingung harus jawab apa. Gue takut jatuh cinta ke cinta yang salah lagi"

Just A Friend[zone]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang