"hun, gua suka sama irene" pernyataan chanyeol yang sedikit membuat sehun kaget.
"gas aja langsung, ntar keduluan lo"
"siap, ntar juga gua tembak" mati dong mas:( -abaikan.
"ren, gua suka sama lo" "gua sayang sama lo" "gua boleh ngisi hati sama hari hari lo ga?"
pernyataan chanyeol yang membuat irene 'kaget' mungkin.
"yeol, gua bukan ga suka sama lo, maaf banget, gua ga nerima lo yeol" irene nolak.
"oh iyadah" emang dasarnya chanyeol ga mau nanya alesan irene nolak dia kenapa, jadi abis ditolak, chanyeol pergi dari kelas irene.
sejak saat itu, sehun, chanyeol, irene ataupun krystal tidak sedekat dulu, tidak ada yang memanggil irene dengan sebutan 'mak' lagi.
brakkk
irene dan juga krystal kecelakaan, krystal hanya luka sedikit tetapi irene, kuku jempol kakinya nyaris terlepas dari tempatnya. hanya tinggal tarik saja mungkin sudah terlepas.
irene tidak masuk sekolah selama 3 hari dan krystal kesepian.
"mana irene krys?" sehun dan chanyeol yang sadar bahwa irene tidak bersama krystal pun menanyakannya pada krystal
"tidak masuk" jawab krystal
setelah 3 hari itu irene masuk, ia tidak mau ketinggalan pelajaran, walaupun ia jalan dengan pelan sekali.
sehun yang melihat irene jalan dengan sangat lamban berniat menghampirinya namun diurungkan niatnya itu karena sudah melihat krystal membantu irene lebih dulu.
"kenapa lo masuk bego" ntah pertanyaan atau pernanyataan yang dilontarkan krystal.
"diem deh lo sakit nih anjas" jawab irene sedikit meringis
"inalilahi ren, yaudah ayo sini dibantu"
mereka pun sampai dikelas dan yah, sehun menghampiri mereka oh jangan lupakan ada chanyeol di belakang sehun.
"lo kenapa ren?" tanya sehun
"nih kuku gua hampir copot" jawab irene sambil nunjuk jempol kakinya
"gws dah lo, jangan banyak gerak"
"iya iya"
sehun : kamu udah makan?
irene : udah, kamu?
sehun : oh sama😅
lagi apa nih?irene : tiduran, lo?
sehun : sama lagi😅
jangan jangan jodoh nihirene : yekali😅
sehun : kamu istirahat gih sana
irene : kamu juga deh
sehun : iyadeh, gnight❤
irene : gnight too
irene liatin hpnya, kenapa sehun tiba tiba make emoji love gitu, bingung dia.
Wanita ini berkali kali melihat laptopnya yang dimana ada foto screenshot chatnya dulu.
ia berkali kali berfikir, kenapa dia berubah, kenapa dia sangat berubah.Wanita ini meringis, bukan cemburu melihat seseorang yang ia sayang bermain dengan wanita lain, namun manurutnya boleh bermain atau bercanda tapi jangan soal perasaan, perasaan seseorang tak sekuat itu.
Tbc.
idk hehe