15

532 48 1
                                    

Setelah urusan sekolah selesai, Irene memang tidak berniat untuk menghubungi Sehun, Namun ia sangat merindukan lelaki itu.

it's so ASDFHKSLAL

tuan Oh fckng Sehun.

Tidak lama dari itu pula, tiba saatnya untuk Sehun berpindah ke Jepang, ia sangat malas, tapi mau gimana lagi, ini perintah sang ayah.

Sehun mengirimi pesan ke mantan kekasihnya. Sebut saja begitu

08.44

sehun thanks for everythings, gua pasti bakal rindu lu, bye love.

Read.

Irene menatap layar persegi yg tengah ia genggam itu, wth.

tidak sadar air matanya mulai mengalir, Sehun mau kemana? pikirnya,

bagaimana bisa ia mengetik kalimat seperti itu, sedangkan mereka tidak bertemu setelah pertemuan yang singkat diatap sekolah.

jujur, Irene sangat merindukan Sehun, tapi itu dikalahkan oleh egonya.

sudah dua hari ia menangisi sehun, sampai sampai air matanya pun enggan untuk jatuh lagi.

ia melihat foto foto dan history chatnya bersama Sehun, sungguh lelaki yang labil.

Tapi ia sayang.

bagaimana sekarang? entahlah

Irene seperti seseorang yang tidak punya semangat hidup.

Ia sangat bingung harus berbuat apa, dia ingin sekali mengetikkan sebuah pesan singkat ke Sehun, namun tangannya seakan enggan untuk menari menari di layar persegi itu.

shit.

ia merindukan lelaki itu.

sudah berapa kali ia merindukan lelaki itu? berkali kali.





























5 Tahun berlalu.
terasa sangat cepat,

Irene terduduk di sebuah cafe, cafe yang dulu sering ia kunjungi di masa SMA nya, tidak berubah.

Ia membayangkan kisah cinta bodohnya dulu, ia bodoh atau cinta? hm dasar bucin, lalu ia tersenyum tiba tiba.

Ia bosan sekarang, bila kalian bertanya ia masih mencintai mantan kekasihnya atau tidak? jawabannya iya, ia selalu mencintai mantannya.

bodohkan? sudah terlewat 5 tahun, ia tidak peduli.

banyak lelaki yang ingin menjadi pengganti mantannya, namun satupun dari mereka tidak ada yang diterima olehnya.

ia termenung, sungguh membosankan hidup ini.

ia berniat menyekrol beranda Instagramnya, dan

ia terkejut

mengapa?

karena ini

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤🗨 ➤

983.254 liked
ohh.seh i'am still loving u, i hope u feel the same.

12 jam yang lalu.

.
GIMANA GAES? gua tambah bingung nih,
chap besok insyaallah udah end ya.

𝒃𝒓𝒐𝒌𝒆𝒏 +hunrene [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang