cinta itu buta.
tidak bisa membedakan mana cinta dan mana bukan
yang bukan itu biasanya, bodoh.
ㅡㅡ
hei kamu, saya sudah terbiasa dengan sikapmu yang random.
saya tahu bahwa sikapmu yang random itu karena kamu sangat merasa bersalah kepadaku.
saya ingin kamu mengatakan yang sejujurnya, bila kamu tidak tertarik lagi kepadaku.
katakan kepadaku, bila kamu lebih menginginkan dia.
tapi jangan kepadaku lagi bila kamu di sia siakan sama dia.
yang tulus disini, yang memanfaatkan kamu disana,; yang kamu kagumi.
ㅡㅡ
23.44sehun: ren, udah bobo?
irene: belum, hanya sedikit mengantuk.
s
ehun: yaudah bono gih sana, gdnight ren.
Read.
ㅡㅡ
PAGI.
Irene berangkat sekolah, seperti biasa ia menaiki bus untuk kesekolahnya.
Sesampainya disekolah ia langsung bertemu dengan krystal, sohibnya.
Mereka berjalan bersama menuju kelas sambil sesekali bercanda dan memainkan beberapa lelucon.
Setelah sampai dikelas, Irene menaruh tasnya dan menduduki badannya dikursi.
Ia menemukan susu roti dan secarik kertas bertuliskan
'Good morning, cantik
dimakan roti sama diminum susunya
jaga kesehatan ya.'Ia tersenyum, ia berfikir itu dari sehun dan benar saja di belakang bungkus roti bertuliskan "SEHUN" sangat lucu kekasih randomnya ini.
Irene tidak memakannya langsung, karena bel masuk telah berbunyi yang menandakan guru akan segera masuk kelasnya.
namun disayangkan, perkiraan guru masuk menurutnya sangat menguntungkan bahwa itu tidak benar terjadi, yang membuat kelasnya menjadi sangat berisik.
Dan itu terjadi dikelas sehun juga, lalu sehun mendatangi irene di kelasnya.
"hoi"
"hoi juga"
"pasangan dablek" krystal nyamuk 2k18.
hehehehehehehe
ㅡㅡㅡㅡㅡ
hAL0O0O0
lama tidak berjumpa?!
maaf bgd baru bisa update. ngaret bgd:""semoga kalian like!💙