Semua itu hanya khayalan.
ㅡㅡ
Kamu tahu tidak siapa yang selalu membuatku tersenyum merasakan sakit dan menangis bila aku bahagia? jawabannya ada dikata pertama teks ini.
Kamu lelaki yang baru saja kutemui kemarin, katakanlah itu kemarin.
Tapi kenapa, secepat itu kamu membuatku merasa menjadi wanita yang lemah.
Kamu sangat pandai dalam masalah hati, sampai sampai tidak perduli dengan aku yang disini, Kekasihmu.
ㅡㅡ
Sehun merencanakan sesuatu, Hal gila sepertinya.
ㅡㅡㅡ
Ponsel krystal berdering menandakan bahwa ada seseorang disana yang meneleponnya.
"Halo"
"Krys"
"Siapa ya?"
"Sehun, gua minta tolong, bawa irene ke cafe xxx depan sekolah, sekarang ya."
Belum sempat krystal membalas perkataan sehun, telpon sudah dimatikan, krystal yang bingung langsung mengajak irene ke cafe yang dibilang oleh sehun tadi, ia tidak memikirkan apa yang akan terjadi disana.
Hal gila akan terjadi sebentar lagi.
▪
▪
▪Sesampainya Irene dan krystal di tempat sehun berada, mereka langsung mencari tempat duduk.
Dan Sehun tidak sama sekali memperhatikan Irene disini, padahal ia yang mengajak kesini.
Krystal merasa aneh, ia merasa dikerjai, kasihan Irene.
•
•
•
Setelah 30 menit berada disana Irene baru dipanggil Sehun untuk menghampirinya, Krystal memerhatikan mereka berdua."let's break up." 3 kata yang membuat Irene diam, tidak memasang ekspresi sama sekali, ia menahan tangis karena tidak mau dipandang lemah didepan Sehun dan juga teman temannya.
"hm" hanya gumaman yang terlontar dari bibir kecil milik Irene, setelahnya Irene mengajak Krystal untuk pulang.
Krystal merasa ada yang aneh tapi enggan untuk menanyakannya.
ㅡㅡㅡ
Krystal mengantar Irene pulang.
Sesampainya Irene dirumah ia merasa bersyukur karena ibu ayah dan kakaknya sedang pergi keluar kota.
Ia memasuki kamarnya dan menangis, ia menumpahkan air mata yang sedari tadi ia tahan.
ㅡㅡㅡ
it hurts but it's okay- because we cannot force someone to feel the same as we feel for them
ㅡㅡㅡ
HAL00000 LAGIII H3H3. btw, lgi ngedate sama lucas:******
makasih buat kalian yang masih stay:*
maaf yh klo ada typo
typo tanda princess okhay.:))))