14

457 48 0
                                    

Irene berjalan kaki menuju sekolah, hari ini ia sengaja berangkat pagi agar tidak bertemu dengan Oh Fu*king Sehun, lelaki itu berhasil membuat Irene menjadi seseorang yang terbang diawan dan dijatuhkan begitu saja ke jurang.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Sehun, ia asyik mengobrol dengan teman temannya.

"hun, lu kenapa lagi sama Irene?" tanya seorang lelaki berkulit coklat sawo matang itu yang tak lain adalah pacar dari krystal.

"apa urusannya sama lu" tanya sehun balik

lelaki itu sabar sabar aja dengan temannya ini, Sehun memang childish menurutnya.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Sehun berjalan menuju XII IPA 3, ia hendak bertemu dengan seorang wanita yang kemarin ia hancurkan dengan perkataannya yang sangat nyeleneh itu.

Irene melihat Sehun menghampirinya, ia merasakan hawa hawa kegelapan disekitarnya

"Ren"

"Hm"

"kantin yuk"

"ga, gue udah kenyang"

"kalo gitu temenin gue makan"

"ga"

"kamu kenapa sih ren"

Irene bingung, Sehun yg kenapa, Memang bodoh.

"lo yang kenapa bodoh" sahut krystal yang sedari tadi menguping dari meja belakang dari tempat Irene duduk

"Ren"

"apalagi hun"

tanpa menjawab Irene ditarik dan dibawa dengan paksa oleh Sehun, Irene tidak dapat menolak tarikan sehun, karena memang tenaga yg ia miliki tidak akan sekuat Sehun menariknya.

Lama kelamaan tarikan dari Sehun melemah, Sehun tau Irene sedang sakit, tetapi mengapa ia seperti ini? tanyakan saja pada rumput yang bergoyang .No

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

" katanya kekantin " tanya Irene yg mengarah ke pernyataan

" enak disini adem, apalagi sama lo " jawab sehun

Irene hanya tersenyum kecut.

Mereka bukan di kantin melainkan diatap sekolah.

Setelah itu tidak ada yang memulai pembicaraan, mereka berdua sama sama menikmati ademnya angin siang, tidak panas karena cuaca yang sedikit mendung.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

" gua balik hun " ucap Irene sambil melangkahkan kaki tanpa melihat ke arah Sehun

Sehun hanya menatap punggung Irene yang berjalan menjauh.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

" Sehun " manggil sang ayah

" apa yah "

" kamu gausah masuk unniv segala, langsung lanjutkan saja perusahaan ayah yang ada di Jepang, kamu harus lanjutin kerjaan ayah nanti "

" ke Jepang? "

" iya, kamu tinggal disana, sudah paham kan kerjaan ayah? "

" sudah, tapi apakah harus sekarang juga setelah kelulusan? "

" iya " ucap sang ayah penuh penekanan.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Sehun memang punya alasan sendiri, ia bersikap seperti itu untuk membuat wanitanya, wanitanya? ya wanitanya:)
merasa benci dengannya, agar kepergiannya ke Jepang tidak membuat wanita itu terpukul, dia belum memberi yg spesial ke Irene, ia sangat memberikan luka ke Irene, tapi mengapa Irene tetap bertahan.

.

MAAF BANGED GENGS:"


𝒃𝒓𝒐𝒌𝒆𝒏 +hunrene [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang