Dont forget to vote!!! 🌟 🌟
"Kim!" aku berteriak sambil mengetuk pintu rumahnya terburu buru, kawasan rumah Kim sudah sepi seperti biasa.
Tak lama aku melihat Kanye membukakan pintu.
"K, apa Angel ada didalam? " aku bertanya sambil melirik kearah nya.
Dia hanya mengangguk dan melebarkan jalanku untuk masuk ke rumahnya, kuakui dia baik sangat baik tapi sifat dinginnya sangat mendomina. Meski begitu aku sangat menyayangi dan menghargai iparku.Kanye membuntutiku dan bergegas kekamar Nina, anak Kim dan Kanye.
"Angel..." ucapku agak cemas ketika melihat Nina dan Angel sedang dibacakan dongeng oleh Kim. Oh betapa manisnya Kim diluar sifatnya yang sangat gemar berkumpul dan bersenang-senang dengan teman-temannya. Aku terkesan"Diana... Lihatlah ibumu datang" disaat itu pula mereka melirik kepadaku, Angel langsung memanggilku dan aku duduk ditepian kasur Nina.
"Angel, ayo kita pulang."
"Tidak bisakah dia menginap disini semalam Diana. Ini sudah malam dan mereka hampur tertidur tetapi kau datang." protes kim.
"Maaf, kurasa besok dia harus sekolah dan harus mengikuti kegiatan latihan piano, Kim. Maafkan aku, Dia tidak bisa menginap untuk malam ini... Ayo angel, terimakasih sudah menjaganya"
Aku melihat Kim menghela nafasnya dalam dalam, aku tau dia ingin Angel menginap disini tapi aku tidak bisa. Aku takut Harry membuntutiku dan bertemu dengan Angel besok pagi jika aku tidak ada.
"Aunty... tapi bisakah Angel menginap disini bersamaku minggu depan? Aku senang Angel disini." rengek nina padaku, bisa kulihat mulutnya mengerucut karena aku akan membawa angel pulang.
"Mom haruskah kita pulang? Aku ingin segera tidur" sela angel.
"Tentu saja. Jika Aku dan Angel mempunyai waktu luang, Angel bisa menginap bersamamu, Ni. Oh angel mom bisa kerepotan karena besok kau akan sekolah, aku janji minggu depan kau boleh menginap disini"
Putriku hanya mengangguk, syukurlah angel mengerti...
"Ayo sayang kita pulang. Kau harus sekolah besok." aku menuntun Angel keluar dan mengucapkan selamat malam pada Nina.
...
HARRY's POV
Diana sudah tau bahwa aku selalu mengikutinya selama dia bekerja. Kemarin malam, diam-diam aku pun mengikutinya.
Aku tahu Dia pergi ke perumahan yang agak jauh dari rumahnya. Yang aku prediksikan itu rumah Kim--kaka kandungnya karena aku melihat kanye membukakan pintu rumah, dengan sabar aku menunggu hingga Aku melihat dia menggendong seorang anak perempuan, aku tidak bisa melihat jelas wajahnya dan aku mengikutinya sampai di rumah Diana ya kurasa itu memang tempat tinggalnya.
Rumahnya agak jauh dari jantung Kota London. Disitu terbilang sepi beda seperti kota London yang selalu ramai dan hampir tak tidur, aku segera pulang dan berniat untuk kembali kesini untuk membuntuti mereka, Diana sudah mengenali mobilku, aku harus mengganti dengan mobil lain.
***
Pagi-pagi sekali aku sudah kembali kesini di sekitar tempat tinggal Diana untuk mengantisipasi takut jika mereka pergi duluan sebelum aku tiba.
Aku sangat penasaran dengan anakku. Aku yakin dia cantik dan pintar seperti ibunya, ayah sudah tidak sabar bertemu denganmu nak, walau ayah tau kau tidak akan mengenal siapa ayah ini, Tapi aku berharap aku bisa melihatmu tersenyum kepadaku.
Aku reflek tersenyum tapi mataku terasa panas dan mengeluarkan air ketika membayangkan bisa memeluk dirinya.
Sudah 20 menit aku menunggu disini, aku melihat Diana keluar dengan...Angel ya Angel namanya.
Angel memakai seragam sekolah dengan tas gendong waran pink dan juga rambut yang di kepang dua. Ya Tuhan aku benar-benar tidak sabar untuk melihatnya dengan dekat, aku tak berpaling sedikitpun dari pandangan mereka sekalipun ketika aku menyalakan mesin mobilku kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
HI DAD
FanfictionTidak bisa di deskripsikan. Terlalu rumit seperti kisah cinta hendall