Hujan yang membasahi kota malam ini tak menyurutkan semangat seorang gadis untuk bergegas mengendarai motornya membelah jalanan kota..Sebut saja dia bernama Do Kyungsoo, wanita cantik, dewasa nan elok dipandang.. dia anak yang sedikit beruntung karna dia mempunyai otak yang cerdas, tak heran jika banyak perusahaan yang meliriknya..
"Woooaaahhhh kenapa hujan hari ini sangatlah deras.. aku harus bergegas mandi agar tubuh ku tidak mengalami kerusakan.."
Musik
Dia sangat mencintai musik.. baginya musik itu segalanya, musik adalah teman yang sangat setia padanya karna dia mendengarkan musik disaat ada waktu senggang..
"Bukankah hujan sangat indah untuk dipandang? Saat kita merasa sedih berdirilah didepan kaca dan lihatlah air hujan yang berjatuhan, itu bisa membuat semua hal2 yang mengganggu pikiranmu akan jatuh bersamaan dengan air hujan itu.. aku tau ini terlalu puitis untuk dicerna.. tapi menurutku hujan bisa membuat pikiran kita bersih dari segala macam hal.."
Sunyi, sepi, sendiri... itulah hidup Do Kyungsoo..
Dia menjadi Yatim Piatu saat berumur 5thn.. Appa dan Eommanya mengalami kecelakaan saat perjalanan bisnis.. dan kyungsoo di ti2pkan di panti asuan.. sekarang kyungsoo tinggal di Apartemen nya.. uang wasiat dari Sang appa baru bisa digunakan saat kyungsoo sudah lulus kuliah..Jadi uang itu dia belikan apartmen karna dia ingin hidup mandiri.. tapi dia tetap sering menjenguk adik2 pantinya...
Hanphone kyungsoo berbunyi tanda pesan masuk
📩"Soo kirimkan laporan lewat email ne .."
📨"Ne..."
Dia pun langsung membuka laptopnya dan mengirimkan laporan itu..
📨"Cha.. done..."
📩"Gomawo soo.. apa kau tau jika anak dari Presidir Kim akan berkunjung besok..?"
📨"Aku belum mengetahuinya.. Yakk kenapa kau cepat sekali mendapat gosip eoh..?"
📩"Aku kan Xi Luhan... emang nya aku kamu eoh nama2 teman sekantor saja tak kau ketahui.."
📨"Yak rusa apa kau mengejekku?"
📩"Yak pinguin ini kenyataan..."
Kyungsoo bersahabat dengan luhan sejak dia kerja di perusahaan KIM CORP..
Hanya luhan yang dia kenal.. sebenarnya kyungsoo anak yang gampang bersosialisasi tapi masalahnya teman2 kyungsoo tak munyukainya...
Karna alasan bahwa dia anak panti asuhan jadi orang2 menjauhinya...
Kyungsoo tak mempermasalahkan semua itu.. dia sangat bersyukur bahwa Luhan menyayanginya.. malahan para petinggi perusahaan sangat menyukainya karna pekerjaan dia selalu rapi dan cepat..
"Hujan apa yang sedang kau pikirkan? Kenapa kau meneteskan air begitu banyak?"
"Aku harus bergegas tidur karna aku besok harus memulai pagi dengan senyuman..."
"Aku ingin seperti matahari yang memancarkan cahayanya di pagi hari.. ku harap kesedihanku seperti mendung terbawa oleh angin.."
~MIN_VEE~
Pagi ini sangat cerah kyungsoo melaju menuju kantor dengan senyuman.. dia selalu tersenyum kepada semua orang meskipun orang2 tak membalas senyum nya...
"Pagi soo.. wah kau semangat sekali.."
Kyungsoo dikejutkan dengan sapaan presidir..
"Selamat pagi presidir.. saya selalu semangat bukan.." ucap kyungsoo sambil tersenyum
"Pergilah keruang metting soo.."
"Baik presidir."
Kyungsoo pergi keruangan nya dan mengambil berkas2 metting.. saat dia akan keluar dia dikejutkan luhan yang tiba2 berada didepan pintu..
"Yakk rusa apa yang kau lakukan?""Heheeh hanya ingin mengejutkanmu.."
"Aishh... kajja kita metting.."
Kyungsoo dan Luhan memasuki ruang metting...
"Kai.."
Ucap luhan pada seseorang..
"Nyonya Oh... kau disisni ternyata pantas saja albino terlihat galau bertahun2.."
"Yak kamjong sialan apa yang kau katakan.."
Kyungsoo melihat interaksi mereka..
Dan luhan pun duduk disebelah kyungsoo..
"Soo dia yang aku ceritakan semalam.. dia anak dari Presidir kita.."
"Emm jadi dia.. kenapa kamu begitu dekat dengannya.."
"Kekasihku Sehun adalah sahabat dia.."
"Sehun? Yak rusa kau baru bercerita jika kau punya kekasih ih menyebalkan.."
"Mianhae soo.. dan aku juga tau jika kamu punya kekasih soo.."
"Jgn sok tau Rusa.."
"Hei pinguin aku sudah tau jika kau sering dijemput oleh kekasihmu yang bermarga park itu.. dia anak dari pemilik PARK CORP..."
Kyungsoo terkaget dengan ucapan luhan.. bagaimana dia bisa tau kalau dia berpacaran dengan Chanyeol?
"Yakk kecilkan suaramu Lu.. aku tak ingin mereka tau.."
"Jadi benarkan? Asal kau tau soo jika PARK masih kerabat dengan KIM dan OH.."
"Jadi 3 perusahaan ini masih bersaudara?"
"Tidak, hanya teman saja.."
"Oh hanya teman?"
"Ne.. tapi kenapa kau tak bekerja di PARK CORP?"
"Aku lebih menyukai KIM CORP.. hahahahha"
"Aishh dasar pinguin.."
Presidir Kim masuk dan metting dimulai..
Sejak tadi Kai memeperhatikan kyungsoo..
"Aku seperti menemukan diriku didalam diri wanita itu.. siapa dia?"
"Metting cukup sekian.. dan saya ingin memperkenalkan seseorang pada anda semua.. perkenalkan dia Anak saya Kim Jongin dan dia yang menangani perusahaan China.. dia akan membantu saya disini selama 3bulan.."
Kai pun berdiri dan membungkuk dengan sopan.. tanpa kai sadari mata dia dan mata kyungsoo bertemu..
"Cantik, manis, aku harus memilikimu..." ucap Kai
"Kenapa aku gugup seperti ini.. othokkee??" Kyungsoo gu2p saat dipandang kai
Metting pun telah usai dan para petinggi berhamburan keluar..
"Kyungsoo tolong bawa laporan keruangan saya.."
"Baik presidir.."
"Ah jadi namamu kyungsoo? Nama yang indah seperti orangnya.. aku akan mendapatkan mu kyungsoo"
TBC
Haii aku kambekk dengan cerita baru..
Kalau kalian rasa ada yang ga nyambung sama cerita nya boleh komen Ne...
Biar aku bisa memperbaiki nya..
Anyeeooonnggg....
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN=PERPISAHAN
Fanfiction(GS) "Apa yang mereka katakan itu benar? Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan.. Apa aku sanggup jika bertemu lalu berpisah?" Do Kyungsoo