Skip Time..
Pernikahan Chanyeol dan Kyungsoo sudah menginjak bulak Ke9 tapi nyatanya Kyungsoo tak kunjung mengandung...
Kyungsoo sangat resah saat semua teman2 Mertuanya selalu bertanya soal kehamilan..
Xiu tidak mempermasalahkan nya tapi kyungsoo sangat tau perasaan sang Mertua..
Meskipun dia tak mempermasalahkannya tapi dilubuk hatinya yg paling dalam terselip ke inginan untuk menggendong cucu...
"Mianhae Mom.."
"Sstt uljima.."
Mianhae.. kyungsoo selalu mengucapkan kata2 itu..
Kyungsoo tau jika chanyeol juga menginginkan seorang putra..
"Apa kau sudah periksa ke dokter soo?"
"Aku sudah memeriksanya tapi kata dokter blm ada tanda2 chan.."
Kecewa.. raut muka chanyeol berubah menjadi kecewa..
Kyungsoo tau jika chanyeol sangatlah kecewa dengan nya..
"Mianhae.. chan.."
Chanyeol selalu tidur membelakangi kyungsoo.. kyungsoo sangat sakit jika chanyeol selalu membelakanginya..
Disaat pagi hari kyungsoo bangun dia selalu tak menemukan chanyeol di sampingnya..
"Sebegitu kecawanya kah kau padaku chan?"
Dia juga tak pernah melihat anggota keluarga yg lain dipagi hari seolah2 mereka menghindari kyungsoo..
"Sepertinya kalian semua sudah tak menginginkanku lagi.. mianhae..."
Kyungsoo berangkat kerja dengan perasaan sedih dan bersalah... dia selalu menyibukkan diri saat berbagai macam masalah menghantui otak nya..
Dia tak mau jika masalah menghambat pekerjaan nya.. tiba2 ponsel kyungsoo berbunyi..
📩 Aku akan pulang malam.. tidurlah dulu jgn menungguku..
Itu adalah pesan dari chanyeol yg meminta kyungsoo untuk tak menunggunya..
"Apa aku harus menjauhimu chan?jika ini mau mu aku akan sedikit menjaga jarak darimu.."
"Aku juga ingin mempunyai anak chan.. tapi aku bisa apa? Jika Tuhan belum mempercayakan seorang malaikat untuk ku.."
Kyungsoo menangis.. bukankah benar apa yang dikatakan kyungsoo..
Jika tuhan belum berkehendak maka Manusia bisa apa.. Manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, tanpa usaha semuanya sia2..
Kyungsoo pulang dan langsung masuk kedalam kamarnya... sebenarnya diluar tadi semua anggota keluarga sedang berbincang..
Kyungsoo tak mau merusak momen bahagia mereka dengan kehadirannya..
Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam tapi chanyeol tak kunjung pulang...
Meski chanyeol meminta kyungsoo tak menunggu nya tapi kyungsoo istri yg baik dia tetap setia menunggu suaminya meskipun sang suami tak menginginkan itu..
Ting..
Tengah malam seperti ini ada yang mengirimi dia pesan ...
Kyungsoo ingin membiarkan saja tapi dia sangat penasaran siapa yg mengirim pesan tengah malam seperti ini..
Kyungsoo membuka pesan itu.. betapa terkejutnya dia saat dia melihat chanyeol sedang bercumbu dengan seorang wanita..
Deg
Jantung kyungsoo seakan2 sudah berhenti berdetak melihat suaminya seperti itu...
Di pesan itu tertulis..
"Wanita cantik itu bernama Byun Baekhyun.. bukankah kau tau marga Byun? Jika dibanding dengan mu, kau tidak ada apa2nya kyungsoo.. dan ketahuilah bahwa Baekhyun adalah cinta pertama chanyeol.. dia telah kembali, setelah 5 tahun dia pergi.. siap kan hatimu karna ku yakin bahwa chanyeol akan memilih dia.."
TBC...
Thanks Vote nya Babe.. kita bertemu di chap 8..
😙😙😙😙😙😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN=PERPISAHAN
Fanfiction(GS) "Apa yang mereka katakan itu benar? Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan.. Apa aku sanggup jika bertemu lalu berpisah?" Do Kyungsoo