"Ya sebentar...."Kai pun membuka pintu dan menerima sesuatu dari taemin
"Gomawo tae... Gomawo semua.." ucap kai sambil tersenyum.. mereka semua membalas senyuman kai dengan sangat tulus..
"Hwaiting..." ucap krystal dan luhan
Kai mengangguk kan kepala saat mendapatkan kata semangat dari teman2 nya..
"Soo...."
Kai memanggil kyungsoo dengan sangat lembut..
"Ya jongin..."
"Lihatlah senja itu sangat indah bukan... kenapa kau menyebut senja hanya sementara?"
"Karna senja itu hanya menampakkan dirinya sementara.. dia tidak tinggal lama..."
"Bukankah kau tau bahwa esok lusa dan selamanya senja akan selalu hadir? Dia bukan sementara sayang.."
Kyungsoo nampak memikirkan kata2 kai..
Bukankah kai benar.. bahwa senja selalu hadir di jam yang sama setiap harinya?
Apa bisa itu disebut semnetara?
"Jongin.... apa yg kau maksud? Aku belum mengerti.."
"Jika aku mengucapkan 4 kata padamu dan jawaban mu 'IYA' aku akan menjawab semua pertanyaan mu itu.. aku janji.."
"Aku masih belum mengerti juga Jongin..."
"Soo.... disaksikan oleh senja......" kai menjeda kalimatnya dan menurunkan tubuh nya... dia terlihat mengeluar kan sesuatu dari kantong jas nya..
"WILL YOU MARRY ME?"
Ucap kai sambil menyodorkan sebuah cincin yg sangat sederhana tapi indah dilihat... Kyungsoo nampak terkejut atas ucapan Kai..
"Jong.... jongin..."
"Iya sayang 'Will you marry Me?' Aku ingin kau menjawab Yes or No...."
Kyungsoo nampak bingung atas ucapan kai.. kai memang sedikit memaksa kyungsoo menjawab karna dia tau bahwa kyungsoo akan memberikan banyak alasan pada Kai..
Kai nampak gu2p menunggu jawaban Kyungsoo.. dia tak ingin kehilangan kyungsoo untuk yg ke dua kalinya..
4 serangkai yg sedang berada di luar kamar kai pun gu2p menunggu jawaban kyungsoo.. luhan nampak tak sabar...
"Yas pinguin kenapa susah sekali bilang Yes... rasanya aku ingin masuk dan menjitak kepalanya.." ucap luhan.. sehun hanya diam saja mendengar istrinya menggerutu...
"Emmm... YES I do Jongin..." ucap kyungsoo sambil memakai cincin yg jongin sodorkan padanya
"Soo......"
Kai langsung berdiri memeluk kyungsoo dengan sangat erat..
4serangkai yg menguping diluar kamar pun berpelukan bahagia.. rasanya luhan ingin masuk dan memeluk kyungsoo tapi dilarang oleh sehun dan krystal..
"Heii jgn mengganggu momen mereka.."
"Aishhh kalian menyebalkan.." ucap luhan
Kai sangat2 bahagia....
"Gomawo... aku hanya takut kau menolak lamaran ku.. aku tak ingin kehilangan kamu untuk yg ke dua kalinya soo.."
"Jongin... tapi kenapa kau ingin menikah dengan ku?"
"Karna aku ingin membuat senja hadir dihidup mu selamanya... aku tau kau berfikir bahwa aku adalah senja yg hadir sementara di kehidupan mu bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN=PERPISAHAN
Fanfiction(GS) "Apa yang mereka katakan itu benar? Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan.. Apa aku sanggup jika bertemu lalu berpisah?" Do Kyungsoo