CHAP9

1.2K 146 5
                                    


"Aku harus segera menyelesaikan pekerjaan ku dan aku akan menemui mu soo.."

  ___________________

Kai tampak tak tenang.. dia selalu terbayang2 kyungsoo..

"Kyungsoo kau membuatku gila.. akan ku pastikan kau akan bersama ku dan meninggalkan Chan hyung.."

Kai terlihat menghubungi seseorang

"Ikuti kemana saja kyungsoo pergi dan kirim semua fto dia padaku.. jangan sampai terlewat 1 tempat pun.."

Kai yg posesif.. dia harus mendapatkan apa yang dia inginkan termasuk kyungsoo...

Sesulit apapun mendapatkan kyungsoo dia tak akan patah arang.. meskipun orang disekitarnya teruka..

  ______________________

Sudah beberapa hari ini kyungsoo selalu pulang malam agar tak bertemu Chanyeol dan keluarga..

"Soo.. apa kau mau ku antar pulang?"

"Ah aku masih ada pekerjaan lu.. pulanglah dulu.."

Luhan nampak khawatir dengan kyungsoo.. berhari2 kyungsoo terlihat datang ke kantor pagi buta dan pulang tengah malam..

"Apa kau menghindari chanyeol soo?"

Kyungsoo terlihat mengintip Jam yg berada dipergelangan tangannya.. jam menunjukkan pukul 22.30..

"Aku harus pulang, pasti chanyeol sudah tidur.."

Diluar nampak pak satpam sedang berjaga..

"Wah lembur lagi Nona..?"

"Iya Ahjussi... Ahjussi Hwaiting..."

"Iya Kamsahamnida sudah diberi semangat Nona.. hati2.."

Kyungsoo nampak tersenyum sambil mengangguk

"Nona baru saja pulang Tuan Kim.."

Satpam tersebut langsung menghubungi Kai.. ya kai meminta satpam buat memata2i kyungsoo saat dikantor..

"Andaikan saja Nona dulu menikah dengan tuan Kai.. pasti sudah bahagia.." ujar satpam sambil melihat kepergian kyungsoo..

Kyungsoo telah sampai dirumah Park.. dia melihat rumah telah gelap tandanya mereka semua telah tertidur..

Dengan sangat hati2 dia masuk kedalam rumah..

Sepi...

Sunyi..

Mereka telah terlelap tanpa mengetahui kedatangan kyungsoo..

Dia berjalan menuju kamar nya... sebenarnya dia sangat ragu untuk memasuki kamarnya..

Kamar Pernikahan nya telah ternoda.. Chanyeol telah membuatnya Ragu akan semua nya..

Ragu untuk kembali tidur disamping nya.. Ragu untuk masuk dan mengingat kejadian sebelumnya..

Hati memang sangat susah dipaksakan.. apa lagi jika hati sudah tergores luka..

Meskipun hanya setitik luka itu sangat menyakitkan.. begitupun dengan kyungsoo.. hatinya tak menentu..

Disatu sisi dia tak mau kehilangan Chanyeol tapi disisi lain dia harus merelakan sang suami bersama Dia..

Kyungsoo bukan wanita yg egois yang mementingkan perasaan dia sendiri..

Kyungsoo tau jika Baekhyun juga mengandung anak Chanyeol jadi dia tak mau egois..

Perlahan dia kekamarnya.. kamar nya telah gelap.. dia yakin jika chanyeol telah tidur..

PERTEMUAN=PERPISAHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang