CHAP 25

1.1K 118 6
                                    


Hubungan akan bertahan lama jika dua insan yang menjalani kehidupan merasa bahagia.. begitu juga dengan Kyungsoo dan Kai mereka terlihat sangat bahagia.. seakan2 beban yang ada dibenak mereka musnah dan hancur..

Apa kau percaya cinta?

Aku hanya sedikit percaya oleh kata cinta..

Tapi menurutku..
Cinta seperti ular, ular memang bisa dijinakkan tapi disisi yang lain bisa mengeluarkan bisa yang sangat mematikan..
Begitupun dengan cinta, Cinta kadang membuat kita melayang2 keangkasa tapi disisi lain Cinta sangat menyakitkan..

Itu yang kyungsoo rasakan setelah dia berpisah dengan Chanyeol.. dia merasakan cinta yg seperti ular berbisa dan sangat menyakitkan itu, tapi semua pudar saat hati yang keras seperti batu dapat melunak oleh Cinta dan kasih yang kai beri untuknya..

Kai sangat pandai membuat kyungsoo yang tak percaya cinta menjadi miliknya.. Cinta mereka begitu murni bagaikan mata air.. mereka bisa membuat hubungan mereka selalu murni meskipun jalan yang mereka lalui tidaklah berjalan dengan lurus..

Pagi ini kai sangat rapi dengan Jas berwarna putih melambangkan cinta yang suci.. perpaduan warna jas dan dasi yg ia kenakan membuat semua mata tertuju padanya.. sebenarnya dia sangat gugup, tapi dia tak mau memperlihatkan kegugupannya..

Kyungsoo sedang berada diruang makeup bersama dengan appa dan eomma chanyeol tak ketinggalan Mommy kai juga berada disana..

"Soo appa yg akan mengantarmu jalan dialtar, karna aku kan appa mu" ucap chen

"Terimakasih appa.." ucap kyungsoo sedikit terisak

"Eits jgn menangis sayang makeup mu akan berantakan" ucap xiumin sambil memeluk kyungsoo

"Kenapa kalian membuat drama disaat hari penting seperti ini?" Ucap suho saat melihat 4 orang manusia yang terlihat sedikit terisak

"Yak..." ucap yixing

"Kai sudah sangat gugup menunggu kyungsoo apa kalian tidak kasihan melihat anakku??" Ucap suho sambil berdecih dan disusul tawa semua orang

"Ayo soo kasian pengantin pria mu sangat gugup menunggu sang wanitanya..." ucap suho

"Eomma apa penampilan soo bagus?" Tanya kyungsoo

"Kau sangat cantik sayang.." ucap xiu

Kyungsoo sangat minder dengan penampilannya, karna dia tau kai sangat sempurna..

Kyungsoo kini tiba didepan pintu altar dan dia sangat gugup. Saat pintu itu dibuka semua mata tertuju pada kyungsoo yg selangkah demi selangkah datang menghampiri kai..

"Appa soo sangat gugup, jgn biarkan soo jatuh appa.." ucap kyungsoo sangat pelan

"Pasti appa tidak akan membuatmu jatuh sayang.."

Kai sangat takjub dengan wanitanya yg dibalut dengan gaun mewah tapi sederhana tersebut.. kyungsoo begitu cantikk hingga membuat semua tamu undangan berbisik2 memujinya... Kai merasa memasang raut muka tajam saat melihat semua tamu memandang sang wanitanya dengan intim.. mereka seakan2 ingin 'memangsa' Kyungsoonya...

Kyungsoo berjalan sangat pelan dengan senyum yg menawan.. kemarahan kai luntur seketika saat melihat sang wanitanya telah berada didepannya dan siap untuk disambut..

"Ku serahkan putriku padamu Kai, tolong jaga dia dengan baik.." ucap chen selagi wali kyungsoo

"Ne appa... aku akan menjaga putri apa dengan sangat baik tanpa lecet barang sedikitpun.." ucap kai sambil meraih tangan wanitanya dengan senyum yang sangat menawan

"Sayang... kau sangat cantik hari ini, aku tak sabar ingin segera memakanmu" ucap kai berbisik ditelinga kyungsoo...

Pipi kyungsoo terlihat bersemu merah menahan malu atas ucapan kai.. kai sangat puas melihat kyungsoo tersipu malu..

PERTEMUAN=PERPISAHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang