Di chap ini Rate=MJadi saya mohon adik2 saya yg cantik dilewati saja ya.. soalnya tanpa sensor kata2nya
Makasih...
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Dan Chanyeol meminumnya...
Kemudian...
kyungsoo meminta izin untuk kedapur..
"Chan.. aku akan minum kedapur dulu.."
"Ne soo.."
Kyungsoo pun mengambil minum didapur.. dan membawa air itu masuk ke kamar..
"Soo aku mau minum air.. minuman pemberian albino sangat tak enak.."
"Cha minumlah.."
Chanyeol pun meminumnya...
Tapi kyungsoo merasa ada sesuatu dalam dirinya..
Panas, gerah, gelisah.. itu yang kyungsoo rasakan
"Ada apa dengan tubuhku? Kenapa ini sangat panas dan seperti ada sesuatu.. Ya Tuhan aku kenapa.."
Tapi disaat bersamaan chanyeol pun merasakan hal yang sama seperti kyungsoo ditambah dia juga mabuk jadi makin kacau yg chanyeol rasakan..
"Soo ya... ahh aku sangat ingin menikmatimu sayang.."
Ucap chanyeol sambil meraba tubuh kyungsoo..
"Ahh Chan.."
Desahan kyungsoo begitu indah ditelinga chanyeol.. mereka berdua sudah diambang nafsu dan gairah..
Tanpa mereka sadari sesosok wanita dan pria sedang mengawasi mereka dari pintu.. chanyeol dan kyungsoo sudah tidak sadar dengan apa yg mereka lakukan..
Desahan kenikmatan mengalun bagai not violin yg begitu indah jika diresapi..
"Apa kau siap?" Ucap pria yang berada dipintu kepada wanita disebalahnya
"Mari.."
Kedua insan itu mematikan lampu kamar chanyeol...
Pria itu menggantikan posisi chanyeol dan wanita nya mengantikan posisi kyungsoo..
Chanyeol dan kyungsoo tidak menyadari pergantian itu karna mereka sudah dikuasai nafsu birahi..
Saat sang pria mengecup leher dan merambat kebawah kyungsoo mendesah dengan indahnya..
"Ahh chan.. aku sudah tak tahan.. ah.."
Pria itu merobek Lingerie yang dikanakan kyungsoo..
Dia menikmati setiap inci tubuh kyungsoo yg sangat indah.. sang pria merasa tak tahan dan langsung melepas semua pakaian nya..
Mereka berdua sudah naked.. jangan tanya chanyeol dia sudah meraung2 dan mendesah kenikmatan atas servis wanita itu padanya..
Chanyeol terus mendesahkan nama kyungsoo meskipun dia tak sadar bahwa dia telah menikmati tubuh wanita lain..
Kyungsoo sudah sangat menggila..
"Chan aku mohon, aku sudah tak tahan chan..."
Sang pria pun membuka lebar kedua paha kyungsoo dan mengarahkan juniornya yg lumayan diatas rata2 di lubang kenikmatan kyungsoo..
Dia menggesek2an juniornya pada titik sensitif kyungsoo..
"Ahh jgn siksa aku chan ahh massukk ahh kan chan..."
Pria itu memasukan sedikit demi sedikit juniornya..
"Ahhhhhh...."
Kepala juniornya menyentuh selaput dara kyungsoo.. dia melesatkan juniornya tapi gagal
"Aakkk appo.."
Dia meremas payudara kyungsoo, mengecupnya bergantian dan mencium leher kyungsoo hingga hearts Lips nya tujuannya agar kyungsoo bisa melupakan rasa sakit saat sang pria memasukinya..
Dengan sekali sentak junior itu melesat masuk lubang kenikmatan itu...
"Aaakkkkkkkkk appoo chan hiks appo.."
Pria itu menghapus air mata kyungsoo dan mangecup keningnya..
Saat dirasa sudah cukup pria tadi memompa keluar masuk juniornya..
Kyungsoo mendesah kenikmatan dan mencakar sprei..
Dia terus memanggil nama chan..
"Ahhh chann Faster... yess baby.. ahhh..."
Pria itu sedikit kesulitan mencari Gspot kyungsoo karna lubang kyungsoo begitu sempit..
Pergelutan yg melelahkan terjadi berulang2 karna kyungsoo masih dibawah alam sadarnya..
Chanyeol dan wanita tadi masih bergelut juga..
Sekarang jam menunjukkan pukul 02.00 malam.. mereka telah mendesah selam 5jam lebih.. kyungsoo sudah sangat lemas dan dia berasa ingin pingsan..
"Aku akan keluar chan..."
"Bersamaan baby.."
"Aaahhhhhhhhhh Chann/soo"
Mereka menuju puncak bersamaan...
"Kau sangat nikmat soo.."
Pria itu mencium setiap inci tubuh kyungsoo dari ujung kaki hingga keningnya..
"Apa kau sudah selesai..?" Ucap pria itu pada si wanita
"Sudah, sedari tadi aku melihatmu begitu bernafsu pada dia.."
Kyungsoo dan Chanyeol ditidurkan di atas ranjang dan mereka dibuat berpelukan.. seolah2 mereka telah melakukan malam pertama yang menggairahkan..
Sebelum wanita dan pria itu keluar, si pria menghampiri kyungsoo dan mengecup bibir kyungsoo dan keningnya..
"Aku mencintaimu soo.. aku akan menunggumu sampai kapanpun.."
Dan mereka pergi dan masuk ke mobil..
"Thanks krys kau sudah membantuku.."
"Sama2 kai aku senang bisa membantumu.. jika kau butuh bantuanku hubungilah aku.." ucap sang wanita..
TBC...
Haiiooohhh maaf aku mengotori kepolosan kalian.. maafkan aku...
Makasih votemen nya loh ya.. nanti ku kasih permen satu2 😂....
Anyeoonnnggg....
Kita bertemu dichap 6 😙😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN=PERPISAHAN
Fiksi Penggemar(GS) "Apa yang mereka katakan itu benar? Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan.. Apa aku sanggup jika bertemu lalu berpisah?" Do Kyungsoo