"Wanita cantik itu bernama Byun Baekhyun.. bukankah kau tau marga Byun? Jika dibanding dengan mu, kau tidak ada apa2nya kyungsoo.. dan ketahuilah bahwa Baekhyun adalah cinta pertama chanyeol.. dia telah kembali, setelah 5 tahun dia pergi.. siap kan hatimu karna ku yakin bahwa chanyeol akan memilih dia.."______________________
Hancur.. itulah yang dirasakan kyungsoo saat ini...
Saat mengetahui kenyataan yg sebenarnya bahwa sang suami kembali kepelukan cinta pertamanya..
Kyungsoo menangis.. dia melihat kearah jendela dan menemukan mobil chanyeol masuk ke halaman rumah..
Dia sebenarnya ingin menghanpiri suaminya tapi dia sangat kecewa pada sang suami..
BRAAAKK
Kyungsoo sangat terkejut saat pintu kamarnya dibuka dengan keras..
Dia langsung berdiri saat melihat chanyeol sedang di depan pintu kamar.. chanyeol dalam keadaan mabuk dan siapa wanita di sebelahnya..
Byun Baekhyun.. ya dia Baekhyun wanita yang menjadi cinta pertama sang suami..
Chanyeol tiba2 masuk sambil menggandeng tangan baekhyun.. semua anggota keluarga terbangun termasuk luhan yg hari ini menginap di rumah keluarga Park..
"Baekhyun..." ucap semua anggota keluarga bersamaan..
"Halo semua.. Baekhyun ku telah kembali.." ucap chanyeol
"Mommy daddy Baekky sudah kembali.." ucap baekhyun..
Dan tiba2 chanyeol membawa Baekhyun menuju tempat tidurnya..
Kyungsoo yg melihat hanya bisa pasrah dengan apa yang dilakukan chanyeol..
Jongdae dan Xiumin sangat kasian melihat kyungsoo.. akhirnya jongdae angkat bicara..
"Park Chanyeol Apa yang kamu lakukan?" Ucap jongdae dengan nada meninggi
"Yak Daddy bukannya Daddy melihat jika aku sedang bersama baekhyun.. aku telah kembali padanya Dad.."
"Apa kau gila? Kau sudah memiliki kyungsoo..." ucap xiumin tak kalah marahnya pada chanyeol
"Kyungsoo? Ah kyungsoo mana dia? Aku mau bicara.."
Kyungsoo hanya diam mendngar ucapan chanyeol
"Kyungsoo apa kau tau kenapa aku dulu menyatakan cinta padamu?"
Kyungsoo hanya menggeleng..
"Karna aku kasihan melihatmu yg tak mempunyai teman.. aku juga butuh kasih sayang karna waktu itu Baekhyun meninggalkan ku.."
Semua tampak syok atas perkataan Chanyeol
"Baekhyun telah 1 bulan ini kembali ke pelukanku.. dan dia tidak akan bisa pergi kemana2 karna didalam rahim dia terdapat anak ku.."
Kyungsoo hanya diam.. dia tak mengeluarkan 1 kata pun.. dia terlalu hancur untuk menjawab semua kata2 chanyeol
"Aku harap kau bisa mengerti kyungsoo, aku akan tidur disini bersama baekhyun.. pergilah semuanya.."
Tidak menunggu lama kyungsoo pun pergi.. luhan sangat marah pada Chanyeol dan Bekhyun..
"Soo... sabar.."
Kyungsoo hanya mengangguk dan sedikit tersenyum saat luhan berbicara seperti itu..
"Tidurlah bersama ku.."
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN=PERPISAHAN
Fiksi Penggemar(GS) "Apa yang mereka katakan itu benar? Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan.. Apa aku sanggup jika bertemu lalu berpisah?" Do Kyungsoo