"Kapan kau mengenal kyungsoo Kai? Kulihat kau begitu menyukainya.."
"2bulan yang lalu.. dia karyawan Daddy.. aku seperti menemukan sesuatu didalam dirinya.."
"Dan dia wanita yg keberapa yg pernah kau tiduri?"
"Hei dia wanita pertama yg mengambil keperjakaan ku.."
"Aku tidak percaya denganmu.."
"Aku belum pernah tidur dengan siapa pun."
"Kau sudah berkali2 masuk club kai.."
"Tapi aku belum pernah bermain wanita.. kyungsoo yang pertama aku masuki dan yg mendapat spermaku"
"Dan kau juga yang pertama membobol dirinya Kai.."
Kai dan Krystal tertawa..
Flashback...
"Krys apa kau mau membantuku?"
"Ada apa kai?"
"Aku ingin kau membantuku menjalankan misi.. kau kenal chan hyung.."
"Pasti aku mengenalnya dia kan teman ku kuliah dan aku dulu sempat menyukainya sebelum aku bertemu taemin.. wae?.."
"Ah tepat Dan kau pasti mengenal kyungsoo dia kekasih chan hyung.."
"Kyaaa kyungsoo si jenius.. pasti aku mengenalnya.. dia teman satu akademi denganku.."
"Aku menyukainya krys, tapi dia akan menikah dengan Chan hyung.."
"Terus kau memintaku untuk menggagalkan pernikahan mereka dengan alasan aku hamil dengan Chanyeol gitu? Cih.."
"Yakk memang nya aku sutradara drama eoh.. dengarkan aku dulu oke.."
Krystal mengangguk tanda setuju
"Tugas pertama ku mengajak chanyeol untuk minum... dan tugas mu makan malam dengan keluarga chan tapi kau harus mencampurkan air minum itu dengan obat tidur ini.."
Ucap kai sambil menunjukkan obat tidur kepada krystal
"Oke terus.."
"Chanyeol akan masuk kekamar dalam keadaan mabuk.. dan kita akan memasukkan obat perangsang ini pada tempat minum yg sudah disediakan untuk kyungsoo... disaat mereka sudah bergairah kita jalan kan misi selanjutnya.."
"Apa itu Kai?"
"Kita matikan lampu kamar mereka dan aku yg akan tidur dengan kyungasoo dan kau tidur dengan chanyeol Othhe?"
"Wahh oke q juga ingin tau rasanya tidur dengan Chan Oppa.."
"Kita akan masuk saat semua keluarga tertidur karna obat tadi.."
"Cha"
Flashback end
"Apa kau akan merebut kyungsoo dari Chan Oppa?"
"Ah anyia... aku akan menunggu.."
"Kau menunggu hal yang tidak pasti Kai.."
"Kau salah krys.. aku akan menunggu nya, jika dia bukan jodohku aku pasti akan mendapat wanita lain.."
~MIN_VEE~
Matahari telah menjukkan sinarnya.. tapi dua pengantin baru ini masih terlihat mengumpat dibawah selimutnya..
"Ahh appo..." ucap kyungsoo merasakan perih pada daerah kewanitaannya
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN=PERPISAHAN
Fanfiction(GS) "Apa yang mereka katakan itu benar? Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan.. Apa aku sanggup jika bertemu lalu berpisah?" Do Kyungsoo