CHAP3

1.4K 167 2
                                    


Kyungsoo terlihat siap2.. dia bukan tipe wanita yang suka berdandan menor.. dia adalah wanita yang sangat lugu dan natural.. itulah yg membuat chanyeol begitu memcintainya..

"Kenapa aku deg2an.."

Ting...

Suara bel apartemen kyungsoo..

"Ne..... Chan..."

"Soo bogoshipo.." ucap chanyeol sambil memeluk erat sang kekasih..

"Nado Chan..."

"Apa kau sudah siap princes?"

Kyungsoo mengangguk sambil tersenyum..

"Kau sungguh cantik jika tersenyum.. ku harap lelaki diluar sana tak mencintaimu saat melihat kau tersenyum.. karna kau hanya milikku soo.."

"Aku harap wanita diluar sana juga mengerti jika kau hanya milikku chan.."

Chanyeol sangat erat memeluk kyungsoo...

"Kajja.."

Merka berangkat menuju cafe xxx.. dan saat chanyeol dan kyungsoo sampai disana mereka menemukan anggota keluarga Park lengkap dan keluarga Kim..

"Soo.." suho yang selaku presidir kim nampak kaget saat melihat kyungsoo bersama chanyeol

"Presidir.." ucap kyungsoo yg tak kalah kagetnya tapi dia langsung membungkuk dengan sopan pada semua keluarga..

"Ada apa ini sebenarnya.." tanya suho pada tuan Park Jongdae

"Aku akan meminta karyawan teladan mu yg selalu kau eluh2 kan ini untuk menjadi istri anak ku.. karna mereka sudah berpacaran sejak mereka kuliah

"Yakk kyungsoo kenapa kau tak bilang2?"

"Mianhae presidir.."

"Jadi kapan mereka akan menikah?"

"Bulan depan.."

Kyungsoo tampak terkejut atas perkataan Tuan Park..

"Ya ya kenapa sangat cepat? Tapi kyungsoo akan tetap kerja bersamaku.."

"Ne Tuan Kim.." ucap Tuan Park..

Mereka tertawa bersama2..

"Soo kau benar2 akan menikah?"

Ternyata sejak tadi kai mengikuti kyungsoo dan melihat semuanya...

Dia sangat hancur..

"Bolehkah aku berharap lebih padamu soo? Aku seperti melihat susuatu pada dirimu..."

Kai tampak kacau akan kejadian malam ini dan dia memutuskan untuk pergi ke club dan menenangkan diri...

Hari demi hari kai lalui dengan bayang2 kyungsoo..
Meskipun belum lama dia mengenal kyungsoo tapi dia merasa hatinya pas bersama dia..

~MIN_VEE~

Kyungsoo menjalani hari2nya penuh dengan kebahagiaan.. tinggal 2 minggu lagi pesta pernikahannya akan digelar..

sebenarnya dia tak mau jika pernikahannya diadakan sangat meriah, dia hanya ingin sederhana saja..

keluarga chanyeol menginginkan pesta meriah karna mereka adalah perusahaan besar jadi banyak tamu yang harus mereka undang..

Saat kyungsoo sedang fokus pada laptopnya.. dia seperti merasa ada yang memperhatikan..

"Aku merasa seperti ada yang sedang memperhatikan ku.. tapi siapa.. ah mungkin hanya imajinasiku saja.."

Kyunhsoo fokus kembali pada pekerjaannya..

"Sooooooo..."

"Yak rusa tak bisakah kau tidak berteriak eoh?"

"Hhehe.. maaf aku tak begitu suka melihatmu terlalu fokus pada pekeejaan.."

"Heii aku sedang berkerja dan harus profesional..'

"Ne ne... apa pernikahanmu sudah siap kyung?"

"Ne sudah 95%... ada apa Lu?"

"Aku akan datang bersama kekasihku.. karna dia juga mendapat undangan dari Caplang.."

"Hei hei dia bernama chanyeol bukan caplang.."

"Aish sama saja.."

"Yakk Rusa kau mengolok calon suamiku eoh?"

~MIN_VEE~

Hari ini tepat pernikahan kyungsoo berlangsung..
Pernikahan Park yang begitu mewah..

Kai sangat hancur saat melihat wanita yang sangat ia kagumi akan menjadi milik orang lain...

Kyungsoo sangat gugup tapi luhan dengan setia mememani nya.. begitu juga dengan chanyeol dia juga sangat gugup karna sebentar lagi dia akan menjadi seorang suami..

"Hei pinguin kenapa tangan mu berkeringat seperti ini eoh?"

"Aku sangat gugup lu.."

"Heii kau tidak diminta untuk mengerjakan soal matematika tapi kenapa gugup?"

"Yakk rusa jika kau menikah dengan Tuan Oh kau akan mengerti rasanya.."

"Yak pororo aku tidak akan gu2p malahan aku akan senang jika menikah karna disaat aku tidur ada yang memelukku.."

"Ish.."

"Apa kau sudah siap sayang?" Tanya xiumin pada sang menantu

"Ne Mom.."

Xiu dan luhan membantu kyungsoo..

"Tapi siapa yang akan menjadi wali kyungsoo?" Tanua luhan

Ya luhan benar bahwa kyungsoo tak mempunyai siapa2 lagi sekarang.. kyungsoo tampak diam dan hampir menangis..

"Hei hajima.. jangan khawatir..

Luhan dan Xiu tampak menenangkan kyungsoo.. mereka tau bagaimana perasaan kyungsoo..

"Aku yang akan menjadi walimu soo.."




TBC...

Hai hai reader tercinta..

Aku mau ngucapin makasih buat yang udah ngevote dan komen.. aku sangat2 terhura 😢

Kita bertemu di chap selanjutnya..

Anyeeeeeooonngg...

PERTEMUAN=PERPISAHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang