👑👑👑
"Weyy Shireen pulang.." teriak Shireen dengan suara toa nya.
Tak biasanya suasana rumahnya sepi,jika ia pulang sekolah pasti Mama nya langsung menyambutnya.
"Ini orang pada kemana si,Bi inah Mama sama Bang Veren kemana dah?" tanya Shireen sambil mencari cari keberadaan penghuni rumah.
Beberapa saat kemudian akhirnya bi Inah pun muncul,
"Eh iya non,tadi Mama sama Den Veren lagi ke Bandara,ada urusan katanya." Mulut Shireen berbentuk huruf O.
Kemudian ia pun memasuki kamarnya yang berukuran sangat besar.Ting
"Ada notif masuk hmm,pasti dari para curut nih."
UCUL UHUY UuCANTIQUE SquaD (6)
Karina Auwsab : ey
Claraan : ey (2)
Devinarska : ey (3)
Steffi Ferisyaa : ey ay ey
Aurellll : mak lampir mana dah?
Karina Auwsab : mak lampir mana dah? (2)
Steffi Ferisyaa : mak lampir mana dah? (999+)
Gloreens :FANS👆👆👆👆❤❤❤
Devinarska : Huek
Claraan : Cuih
Aurellll : Huek Cuih
Steffi Ferisya : Mpuzzz
Karina Auwsab : Mampoz lo HAHAHAHAHAH
Gloreens : Gaakan gua traktir Setarbaq lagi
Aurellll : AMPUN🙏🙏
Claraan : Elah baper najisun
Karina Auwsab : utuk Utuk😁Shireen canciq dech😘😘
Steffi Ferisya : Bukan aku yang salah koq😊😅
Devinarska : Karin yang ngajarin kita😆Kita ga salah
Karina Auwsab : WHAT
Shireen hanya membaca percakapan sahabat-sahabat nya saja. Ia tak berniat untuk membalasnya. Ia rasa itu hanya membuang-buang waktunya.
Waktu menunjukan pukul 5 sore. Ia pun bergegas untuk bersih-bersih. Setelah selesai ia mengganti bajunya dengan sweater kesayangannya yang berwarna mint dan menggunakan celana jeans putih.
"Kok pada belum pulang sih lama banget,Bosen gue." sambil menyisir rambutnya,kemudian ia mengambil handphone nya lalu berniat untuk mengupload fotonya ke Instagram. Foto yang di ambil ketika ia berlibur ke Eropa tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Too Faint
Teen FictionBagaimana rasanya jika kamu harus mengenal seorang laki-laki yang menyebalkannya minta ampun? Yang lebih menyebalkannya lagi ia sangat dingin, dan sangat tidak perduli padamu. Tapi tiba-tiba sikapnya bisa berubah 180 derajat begitu saja. Menyebalkan...