※ 0 bulan ※

13.7K 694 68
                                    

Saya datang bawa cerita baruh pemirsahh,, tapi tolong di maafken kalo banyak typo yang sumbang menyumbang menjadi satu itulah SasuNaru. 😂😂 garing... Oklah drama cek-ecek ini di persembahkan buat seseorang yang di janjikan cerita sasunaru baru bisa publish sekarang sorry 😚😚 semoga terhibur nee gak punya utang lagi 😄😄

Selamat membaca...

University of konoha, salah satu kampus unggulan di negara HI bersaing dengan Shukaku university dari suna.

Rumor mengatakan mahasiswa disana terpilih, tidak sembarang orang bisa masuk. Dan itu menakutkan bagi para pemegang nilai pas, sama rata. Standar.

Biasanya pagi hari di halaman kampus begitu monoton, hanya di isi beberapa pohon cemara -yang setiap natal di hias indah oleh para mahasiswa- jejeran kursi kayu dan air mancur tepat di depan pintu masuk.

Para pelajar enggan nongkrong -lebih tepatnya takut- karena pak Ibiki penjaga taman selalu menatap sangar pada sesiapa yang berlama-lama di tempat itu.

"... Benarkah? Maksudmu putri Hinata yang itu, yang kembang kampus, yang seksi, yang..."

"iya! Iya! Yang itu"

Inuzuka Kiba si pecinta anjing mengernyitkan dahi. Semenjak ia turun bus di halte terdekat kampus, telinganya tak henti mendengar ocehan mahasiswa tantang wanita anggun nan pemalu. Hyuga Hinata.

Seseorang nekad melamar sang hime di halaman kampus hari ini, katanya. Entahlah orang bodoh mana yang berani menerobos brigade-nya Hyuga yang terkenal ganas sepenjuru Negeri, penjaga putri pertama si pewaris konglomerat Hiashi. Hah, kecuali orang yang bosan hidup tentu saja.

"Heeh. Aku jadi penasaran si bodoh mana yang nekad" cletuk Kiba

"Mendokusai.." Shikamaru tidak menanggapi si kawan, ia sedang sibuk sendiri dengan body slime di tangan.

"Mungkin kau akan serangan jantung jika melihat" Sai menjawab.

Jari pucat itu menunjuk teman sejawat yang sedang berjongkok ala pangeran, mawar merah dalam genggam di acungkan depan wajah.

Suara cemprengnya membahana dengan teriakan "Hinata, maukah kau menikah denganku"

Namikaze Naruto sukses membuat si Inuzuka Kiba ingin masuk lubang cacing. Demi apalah, anak dari Gubernur Konoha itu nekad menjalankan usulnya.

"Selamat untukmu puppy, berdoa saja bibi Kushina tidak akan memutilasimu" Shikamaru menepuk punggu Kiba pelan, seraya berjalan mendahului si pecinta anjing yang seolah membeku di tempat.

Seperti slow motion, adegan di mana wajah Hinata memerah pekat -entah karena marah atau malu- sebelum tubuh seksi pingsan berbarengan dengan suara para bodyguard yang berteriak 'Nona Hinata' serempak.

Setelahnya bisa di tebak, pria-pria sangar ber-tittle bodyguard mengeroyok tubuh tak tinggi Naruto hingga kejang. Bibi Kusina sungguh akan mencerai berai tubuhnya ketika mengantarkan anak tersayang pulang babak belur.

Masa itu, saat Naruto meminta saran pada mereka tentang siapa kira-kira calon kandidat pendamping yang tepat menurut selera Mami Kushi, Kiba hanya asal celetuk menyebut Hinata yang mereka tau Hiashi ayahnya sangat overprotective, otak semut saja berpikir ulang mendekati putri pertama Hyuga itu.

"Naruto, setidaknya ketika bodohmu kambuh lihatlah situasi" rutuk Kiba.


Naruto
Disclaimer to Mashasi Kisimoto
Pairing : SasuNaru

Story of TemeDobe : M.B.A (Married By Accident)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang