04

2.4K 301 10
                                    

Layar televisi dengan layar menampilkan salah satu drama malam yang sedang tayang membuat suasana semakin ramai dengan obrolan ringan antara keluarga Son dan Sooyoung.

Jam di dinding menunjukkan pukul 20.17 tapi sejak siang tadi Chanyeol belum keluar dari kamar Seungwan. Setelah melihat kedua anak manusi itu berpelukkan dirinya hanya menaruh makan siang milik Seungwan pada nakas samping pintu entah Chanyeol melihatnya atau tidak. Lalu tadi Naeun kakak Seungwan mengantar makan malam untuk keduanya.

"Eonni, apa Chanyeol Oppa sudah memiliki kekasih?" Sooyoung menatap Chaeyoung dengan pandangan menyipit lalu tertawa melihat anak itu di pukul oleh Dongwoon.

"Oppa sakit!" Dongwoon mengedikkan bahunya lalu kembali menatap layar televisi.

"Chanyeol sepertinya akan menginap" Kedua mata Heechul dan Dongwoon langsung menatap Naeun dengan pandangan yang sulit di artikan.

"Itu bagus, Sooyoung juga bisa menginap disini. Aku akan memberitahu Eomma mu" Mulut Sooyoung terbuka begitu saja mendengar ucapan Ahra.

"Kupikir anggota keluargamu tidak ada yang normal" bisikkan yang jelas di tujukan untuk Chaeyoung membuat gadis itu mendesis kesal.

"Appa kenapa Chanyeol Oppa tidak juga keluar dari kamar Seungwan Eonni?" Heechul tersenyum pada putri bungsunya lalu kembali fokus pada dramanya.

"Kau masih harus belajar jangan memikirkan seorang pria, Chaeyoung-ah" wajah Chaeyong merengut menatap Dongwoon.

"Dan ada baiknya jika Oppa segera menikah, kau tidak malu Gyuri Eonni bahkan sudah bertunangan" Dongwoon menatap Naeun dengan mata tajamnya tapi diabaikan.

Sooyoung menghela napas menatap ke arah pintu kamar Seungwan sepertinya dirinya akan kembali tanpa Chanyeol.

"Kau akan pulang? Tidak menunggu Chanyeol?" Kepala Sooyoung menggeleng menjawab Ahra lalu berpamitan untuk segera kembali.

Sedangkan Chanyeol pria dengan tubuh menjulang tinggi itu menatap Seungwan yang sudah terlelap tangan keduanya saling bertautan.

Chanyeol mendekatkan wajahnya membisikan kalimat lalu melepaskan tautan tangan mereka. Hari sudah malam ketika Chanyeol turun untuk kembali pulang.

"Ahjussi aku pulang dulu" Heechul menatap Chanyeol lalu tersenyum mengantarkan pria sebaya dengan putrinya hingga depan pintu rumah.

"Terima kasih sudah menjaga Seungwan"

"Seungwan seperti Sooyoung tentu aku akan menjaganya"

...

Sudah lewat tiga hari dimana Chanyeol menemani Seungwan malam itu memeluk Seungwan dengan erat seolah berkata aku berada disini menjagamu dan selama itu pula Seungwan belum kembali masuk untuk kuliah.

Chanyeol ingin mengetahui banyak hal tentang Seungwan tapi niatnya itu selalu di urungkan begitu melihat tatapan Sooyoung yang mengintimidasinya.

Chanyeol mengeluarkan mobil yang di kendarainya tapi terhenti ketika melihat Seungwan masuk ke dalam mobil Sooyoung. Hari ini dirinya kembali meliht senyum di wajah Seungwan. Dalam diam tanpa sadar Chanyeol melajukan mobil yang di kendarainya di belakang mobil Sooyoung.

Hingga sampai di parkiran kampus mereka Chanyeol memilih diam di mobilnya memperhatikan Seungwan yang berbicara dengan senyum yang menghiasi wajahnya. Setidaknya kini Chanyeol tahu jika Seungwan baik-baik saja.

"Kau tidak bersama adikmu?" Chanyeol menatap Baekhyun lalu mengalungkan tangannya pada leher Baekhyun membuat Jungmyun dan Jongin tertawa.

Sedangkan disisi lain Seungwan tersenyum melihat Sooyoung yang bercerita penuh semangat menceritakan kesehariannya dan tingkah konyol Chanyeol.

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang