"Sial!"
Berbagai umpatan keluar dari bibir tipisnya mengumpat pada pria tinggi yang bersama gadisnya. Jika saja pria itu tidak datang Seungwan sudah bersamanya.
Kali ini dirinya harus memikirkan cara lain untuk bisa mendapatkan Seungwan, gadis itu benar-benar membuatnya jatuh dan cinta di saar bersamaan membuat cinta itu sendiri berubah menjadi obsesi.
Gelapnya malam tidak menyulitkannya mengambil sebuah pisau lipat yang berada di dalam laci nakas kamarnya.
"Park Chanyeol kita lihat sejauh mana kau bertahan" ucapan yangbhanya bisa di dengar olehnya sendiri.
...
Pagi ini tidak biasanya Chanyeol berada di teras rumah Seungwan dengan pakaian rapihnya menampilkan senyum lebarnya seperti biasa.
"Oppa tinggi!" Chanyeol mengangkat tangannya melakukan hi five pada Aleyna tubuhnya menyamakan tinggi dengan gadis kecil itu.
"Supir akan mengantar kami" Aleyna dan Chanyeol yang mendengar ucapan Seungwan memasang wajah merengut.
"Kita bersama Oppa tinggi saja Eonni"
"Kita akan pergi menjemput Sooyoung setelahnya kau bisa ikut mobilnya" kening Seungwan mengerut berpikir dengan keras sebelum suara Chaeyoung menyadarkanya.
"Chanyeol Oppa kau akan menjemputku?" Chanyeol menggelengkan kepalanya dengan keras menandakan menolak apapun itu ucapan Chaeyoung.
"Kami akan pergi bersama. Sampai jumpa" dengan cepat Seungwan menggendong Aleyna dan memasuki mobil Chanyeol.
Chanyeol memandang Seungwan dengan senyum tipis, gadis itu sulit di tebak apalagi dengan raut wajahnya.
Tanpa berkata lagi Chanyeol memasuki mobilnya mengabaikan Chaeyoung yang tengah memperhatikan dalam diam dengan pandangan menyelidiknya.
"Son Chaeyoung segera berangkat! Apa yang kau lakukan disana!" Chaeyoung mendengus mendengar suara Dongwoon pun segera memasuki mobilnya.
Setelah mengantar Aleyna terlebih dahulu mobil Chanyeol berhenti tepat di depan rumah Seulgi dan kebetulan mereka juga baru saja keluar dari rumah.
Sooyoung menatap Seungwan dengan tersenyum lalu mengecup pipi Chanyeol mengatakan terima kasih karna sudah menjaga Seungwan.
"Kau ikut dengan Chanyeol saja kasihan dia tidak ada temen untuk berbicara" Seungwan dengan cepat beralih menatap Chanyeol lalu berjalan memasuki mobil Sooyoung.
"Tingkahnya terlihat aneh" gumam Seulgi terkikik.
"Atau gugup?" Ucap Sooyoung membuat mereka terkekeh pelan.
Chanyeol memperhatikan mobil Sooyoung yang melaju di depannya dengan kecepatan standar. Ah seharusnya Seungwan ikut dengan mobilnya jadi dirinya tidak merasa kesepian.
Mengingat kejadian semalam Chanyeol teringat jika mobil yang mengikuti mereka kemarin adalah mobil sewaan dari daerah Busan. Cukup aneh mengingat di Seoul juga ada banyak tempat penyewaan mobil.
"Kami masih belum tahu pasti apa niat mereka yang kami tahu mereka mengejar Seungwan untuk seseorang yang membayar mereka"
"Untuk apa mereka mengejar Seungwan?"
"Kita bahas ini lain kali. Terima kasih sudah menjaga adikku Chanyeol"
Chanyeol tidak mengerti apa yang dulu terjadi pada Seungwan hingga gadis yang dulu menjauhinya terlihat seperti buruan.
Lamunannya terhenti begitu suara ketukan kaca mobilnya menyadarkan, teman-temannya beridiri disana dengan pandangan bertanya. Chanyeol pun keluar dari mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Fanfiction4th Korean Story Main Role : Wendy Son Park Chanyeol Park Chanyeol, Anak kedua dari tiga bersaudara membuatnya memiliki tanggung jawab yang lebih atas kedua saudarinya, kakak perempuan serta adik kembarnya. Son Seungwan, Anak ketiga dari empat ber...