Prolog

542K 16.8K 329
                                    

Halo, selamat datang di versi rewritter / revisi cerita ini^^ sebenernya first publish cerita ini sekitar 7 tahun lalu, dan karena aku juga mengalami perubahan gaya nulis dan selagi cerita ini belum ada niatan kunaikin cetak, jadi aku mau fokus revisi dulu. Buat pembaca lama, ini bakalan jadi versi yang bener-bener beda dari sebelumny. Oh iya, please check my new work also☺️

Touch the cold boss ini masuk ke Saputro Series, ya. Jadi ada cerita lain tentang keluarga Saputro, yaitu kakak-kakaknya Sueny. Series lain yang udah aku publish itu ceritanya Hadja (BEFORE YOU), kakak keempat Sueny. Jadi jangan lupa cek it out dan masukin ke perpustakaan kalian ya.

"Bukan hatimu yang dingin. Tapi otakmu yang terus kau perintahkan untuk tidak membuka hati pada siapa pun."

.
.
.

Penuturan Sueny ....

Dia begitu dingin. Hatinya begitu keras untuk ditaklukan. Selalu tertutup rapat hingga sulit untuk membukanya. Tak tersentuh olehku.

Entah semenjak kapan aku mulai merasakan perasaan itu. Tapi aku mulai menyadarinya perlahan ketika aku merasakan rasa sakit hati setiap kali ia tak menganggap kehadiranku.

Tapi kau tahu, ada saatnya. Saat ketika suatu hari aku melihatnya dengan kesedihan mendalam dan air mata menetes dari pelupuk matanya. Sesuatu yang tak pernah kulihat sebelumnya, yang tak pernah kubayangkan akan kulihat. Aku tersadar, sebeku apapun es, ia juga pasti bisa meleleh.

Tapi aku tahu ia bukan menangis karenaku. Aku tidak tau perempuan mana yang mampu menciptakan sisi lain dari dirinya yang selama ini kukenal.

Ketika suatu hari aku mendengarnya berbisik lirih kepadaku. Entah itu hanya mimpi, khayalanku, harapanku, ataupun kesalah pahamanku. Tapi aku mendengarnya berbisik, "jangan tinggalkan aku."


Revisi on 13/10/3034

Post on 21/09/2017;

***

Tambahan : Sueny diucapinnya Sweni ya, kalo Sue itu diucapinya Shu/Syu^^ Mungkin kalo ada kalian yang agak kebingungan sama pengucapan tokoh-tokohnya, bisa dengerin pengucapannya pake google translate dengan setting bahasa Inggris.


YANG BARU MAU BACA, AYO DIBACA. KARENA AWAL JANUARI 2020 UDAH DI UNPUBLISH, MUNGKIN SEKITAR TANGGAL 5, GAK TAU PASTINYA.
BUKAN TERBIT CETAK KOK, TAPI DIPOSTING ULANG DI 'DREAME' JADI SEKALI PUN NANTI GAK SEMPAT BACA DI WATTPAD, TETAP BISA BACA DI DREAME.

ANYWAY, HAPPY READING^^

Don't forget to also read :
SS - BEFORE YOU
(Hadja-Grace)

Dua insan yang dipertemukan oleh takdir, lagi dan lagi, saling terikat dan menyimpan rasa yang indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua insan yang dipertemukan oleh takdir, lagi dan lagi, saling terikat dan menyimpan rasa yang indah. Namun, bagaimana mereka tahu akankah takdir mempersatukan mereka atau hanya sekadar mempertemukan, kalau jalan yang mereka lalui saja penuh lika-liku.

"Before you came, everything was in place as i used to. But after you came, it started to be different."

Saputro Series (Hadja) - Before You

Hadja adalah seseorang yang berasal dari keluarga konglomerat dan bergelimang harta, ia memilih untuk mengabdikan diri sebagai dokter. Hal yang Hadja sukai adalah pekerjaannya, belajar, dan ketenangan. Grace mengelola restoran di seberang rumah sakit tempat Hadja bekerja, ia sangat suka membaca buku fiksi dan sifatnya sangat ramah.

Bisakah hal-hal berjalan baik di antara Hadja dan Grace?

[SS] - Touch the Cold Boss [On Going Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang