"Maaf," ujar Sowon menunduk.
"Maaf, maaf. Basi tau gak?! Udah sono lu kerjain tugas kita!" Perintah Jimin, Park Jimin.
"Ya," ujar Sowon kemudian mulai mengambil buku tugas mereka dan masuk kedalam kelas untuk mengerjakan tugas-tugas itu.
"Sojung cepat bereskan karena sebentar lagi bel." Jin berteriak kecil melirik Sowon yang tengah serius mengerjakan tugasnya.
"Baiklah." Jawab Sowon seadanya masih fokus mengerjakan tugas itu.
di sekolah nama mereka berenam berbeda namun hanya guru-guru yg tau nama asli mereka dan mereka pun memohon agar tidak memberitahukannya pada teman sekelas atau murid-murid lain, jadi guru juga memanggil mereka dengan nama samaran.
Sowon - Sojung
Yerin - Yaren
Eunha - Eunbi
Yuju - Yuna
Sinb - Hwabi
Umji - Yewon
10 menit berlalu, tepat ketika bel berbunyi tugas para lelaki sialan itu selesai dikerjakan oleh mereka. Kemudian mereka kembali memberikan buku itu pada masing-masing pemiliknya.
"Annyeong," ujar Lee Saem masuk ke kelas.
"Annyeong Saem." Balas para murid yang kini sudah duduk di tempatnya masing-masing.
"Saem sekarang tidak akan mengajar dulu karena akan rapat, tapi Saem meminta kalian mengumpulkan tugas yang kemarin Saem berikan," ucap Lee Saem dan semua muridpun maju untuk mengumpulkan tugasnya.
"Kalau begitu Saem pergi dulu, jangan ribut." Lee Saem kembali keluar kelas membuat murid berteriak kesenangan karena hari ini free class.
...
Bel istirahat berbunyi menjadi hal biasa yang sudah para murid tak tunggu sejak tadi, pasalnya sudah banyak murid yang ke Kantin sebelum bel berbunyi.
Kini Sowon bersama adik-adiknya sedang duduk di salah satu meja Kantin yang letaknya berada di ujung. Mereka kini tengah menunggu pesanan mereka datang.
"Memesan apa?" Tanya Jungkook mendudukan bokongnya di kursi sebelah Eunha.
"Kami memesan ramyeon dan orange jus." Jawab Eunha sedikit mencibir tak suka.
"Pesankan kami juga," sahut Jimin begitu saja.
"Bukankah kalian punya kaki dan mulut, silahkan pesan saja sendiri." Yuju menatap Jimin kesal, ia sedikit memasukan notasi pada kalimat yang ia lontarkan.
"Mau kalian apa?!" Sinb kini sudah naik pitam, ia sungguh lelah selama setahun ini di bully terus oleh mereka.
"Sudahlah yuju dari pada mereka menghukum kita," bisik Sowon pada Yuju dan Yuju hanya mengangguk pasrah saja.
"Umji bisakah kau pesankan untuk mereka juga?" tanya Sowon melirik Umji yang tepat berada di depannya.
"Oke." Jawab Umji dan segera berdiri lalu pergi memesan kemudian kembali duduk ke tempatnya semula setelah selesai memesan.
Tak butuh waktu lama, pesanan mereka pun datang dan mereka semua menikmatinya tanpa ada yang mengganggu sedikit pun.
...
Bel masuk berbunyi, semua muridpun pergi dari Kantin yang kini hanya menyisakan dua belas orang yang kini masih sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
"Eonni ayo ke kelas." Ajak Yerin seraya berdiri dari tempat duduknya tapi tangannya dicekal oleh Taehyung yang kebetulan berada di sebelah kirinya.
"Apa lagi?" Tanya Yerin memutar bola matanya malas.
"Kalian di sini saja karna kita masih membutuhkan pelayan," ujar Taehyung memberikan seringainya.
"Kau pikir kami pelayan hah?" Yuju tak suka bila mereka di panggil pelayan. Kata itu seakan kembali membawa ingatan yang ingin ia lupakan selama ini.
"Yak! Asal kau tau kami itu anak mmpptth--" Ucap Sinb terpotong tatkala mulutnya di tempeli tangan Eunha.
"Kita pergi saja," sahut Sowon menatap Taehyung datar. Adik-adiknyapun mengangguk kecil, mengiyakan perintah Sowon. Kemudian mereka segera beranjak meninggalkan Kantin.
"Memangnya mereka anak siapa?" Tanya Jhope entah pada siapa yang kini masih menatap kepergian Sowon cs di pintu Kantin.
"Kita juga ke kelas saja, untuk apa disini jika tidak ada seorang penghibur." Jin bangkit dari duduknya kemudian berjalan mendahului yang lainnya.
"Roger," ujar Taehyung kemudian menyusul Jin bersama yang lainnya.
- Gfriend Side -
Saat sedang di perjalanan menuju kelas suasana hening menyelimuti ke enam gadis yang kini masih sibuk dengan pikirannya masing-masing."Maaf," lirih Sinb masih menundukkan kepalanya.
"Tidak apa-apa Sinb, kami mengerti." Jelas Sowon menenangkan.
"Thanks eonni," ujar Sinb kembali menampilkan wajah bersinarnya setelah tadi tertutupi oleh ekspresi masamnya.
Merekapun sampai di kelas lalu duduk di kursinya masing masing dan belajar karena rapat guru telah selesai.
...
Bel pulang berbunyi dan para murid pun mulai berhamburan menuju gerbang sekolah. Salah satunya Sowon cs, mereka dengan terburu-buru lari menuju halte bus.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE [Bts × Gfriend]
FanfictionCinta, cinta adalah sesuatu yang harus dimiliki setiap manusia di bumi ini. "Tanpa cinta, hidup ini akan hampa." -mei mei. Namun, tidak semua cinta itu berakhir membahagiakan. Seperti cinta yang di alami ke-enam saudari ini. Hidupnya yang terlalu di...