Pagi 06.00 KST
Hari ini adalah hari pernikahan putri dari keluarga Kim's, Gfriend.
"Kalian sudah selesai apa belum?" teriak suho pada adik-adiknya yang sedang berada di depan meja rias.
"Iya oppa kami sudah siap," jawab Gfriend setelah bersiap, lalu merekapun keluar dan pergi menghampiri calon suami mereka yg sudah ada di pelaminan
Tak butuh waktu lama, merekapun kini telay berdiri di ambang pintu tempat mereka mengucap janji.
"Gila keren, mereka sangat cantik." ujar Taehyung kecil namun masih bisa terdengar oleh yang lainnya.
Gfriend mulai mendekati BTS dan berdiri berhadap hadapan dengan calon suaminya dan mereka pun mulai mengucapkan janji suci mereka di depan semua tamu dengan di dampingi seorang pendeta tentunya. *(mereka tidak berciuman karena mereka pun masih shy shy dog:v. Intinya mereka ga mau berciuman karena mereka masih belum mengenal satu sama lain, dan itu tidak masalah bagi keluarga mereka)
"Nah sekarang kalian udah sah menjadi pasangan suami istri." Ny.Jeon datang bersama para ibu yang lain menghampiri mereka yang kini tengah tertawa akibat tingkah Taehyung dan Jimin.
"Jangan pernah kalian menyebutkan kata perpisahan oke?" ujar Ny.Jung membuat mereka tersenyum kikuk.
"Iya," ujar Gfriend dan BTS bersamaan seraya tersenyum hangat.
"Sekarang kalian tingal di apartemen yg sudah kami carikan," ujar Seo La.
"Tenang saja kalian tinggal bersebelahan kok jadi tidak usah khawatir sayang," ujar ny.Min terkekeh kecil melihat raut wajah dari menantunya mengerucut lucu.
Hingga akhirnya malam pun datang dan acara pernikahan merekapun selesai, lalu mereka pergi ke apartemen mereka masing masing dengan pasangannya.
APARTEMEN
__________Sowjin__________
"Syukurlah sudah selesai." Sowon mendudukan bokongnya disofa empuk di ruang tengah apartemennya bersama Jin.
"Sayang, apa kau besok mau di antarkan berangkat sekolah?" Jin mengalungkan lengannya pada pundak Sowon yang sedang di senderkan pada senderan sofa.
"sejak kapan dia memanggilku sayang? Ck," batin Sowon.
"Tidak, tidak perlu. Aku akan berangkat bersama adik-adik ku saja," jawab Sowon tersenyum kikuk.
"Benar tidak ingin aku antarkan?" tanya Jin mencari kebenaran pada mata Sowon.
"Iya benar sayang."
"Yasudah kalau begitu kita bereskan barang-barang kita dulu." Jin beranjak dari duduknya, ia memberikan telapak tangan kanannya dihadapan Sowon.
"Iya, ayo." Sowon menerima uluran tangan Jin kemudian ia dan Jin masuk ke dalam kamar mereka dengan membawa koper milik mereka berdua.
Merekapun mulai membereskan pakaian mereka yang akan dimasukkan ke dalam lemari. Saat Jin membantu Sowon, Jin melihat kacamata yg mirip sekali dengan kacamata yg di pakai Sojung, sang siswi nerd di sekolahnya itu.
"Sayang, ini kacamata siapa?" tanya Jin sambil mengambil kacamata Sowon yang masih berada di dalam kopernya.
"Bagaimana ini, kenapa dia bisa melihatnya sih," batin sowon khawatir.
"Aah it--itu milik--ku, i-iya miliku," jawab Sowon gelagapan.
"Apakah kau minus?" tanya Jin tak percaya jawaban Sowon tadi.
"Tidak, itu hanya untuk gaya saja." Sudahlah, Sowon sudah terlanjur berbohong jadi ia teruskan saja.
"Ini mirip seperti milik Sojung," lirih Jin kecil tapi masih bisa terdengar oleh Sowon.
"Siapa Sojung? Kekasihmu?" Sowon mulai mengalihkan pembicaraan dari kacamata itu.
"Tidak, dia itu murid nerd yang sekolah di SOPA dan banyak murid lain yg membullynya," jawab Jin tersenyum kikuk.
"Bukankah hanya kau dan teman temanmu saja yg membully kami!" batin Sowon jadi sebal sendiri.
"Oh, yasudah. Cepat selesaikan setelah itu bersihkan diri kita masing-masing kemudian tidur." Sowon kembali membereskan pakaian mereka, sedangkan Jin hanya mengangguk walau sebelumnya ia sempat mengangkat bahunya acuh mengenai urusan kacamata tersebut.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE [Bts × Gfriend]
FanfictionCinta, cinta adalah sesuatu yang harus dimiliki setiap manusia di bumi ini. "Tanpa cinta, hidup ini akan hampa." -mei mei. Namun, tidak semua cinta itu berakhir membahagiakan. Seperti cinta yang di alami ke-enam saudari ini. Hidupnya yang terlalu di...