03

5.2K 389 2
                                    

Bruukkk

Pintu utama kediaman Kim kini terbanting keras, siapa lagi kalau pelakunya bukan Sinb? Mereka masuk kedalam dan langsung menuju sofa.

"Kami pulang eomma!" Yerin berteriak seraya membuka sepatunya kemudian menaruhnya di lantai.

"Iya! Jangan teriak-teriak Rin, eomma berada di dapur." Seo La menjawab namun wujudnya tak tampak.

"Mau kemana Ji?" Tanya Sowon melihat Umji beranjak dari sofa.

"Eomma," jawabnya seraya berjalan tanpa menatap Sowon. Sowon hanya mengangguk-angguk mengerti.

"Eomma, makan malam dengan apa?" Umji berjalan menghampiri Seo La yang kini tengah berkutik dengan alat masaknya."Banyak banget!" tambahnya melihat bahan makanan yang tengah berada di atas penggorengan.

"Ada teman eomma yang akan makan malam bersama," jelas Seo La.

"Sebanyak itu? Siapa saja?" Tanya Umji tak percaya.

"Ya, nanti juga kau akan tau Ji." Jawab Seo La mengangguk."Yasudah kalau begitu kalian cepat bersihkan diri kalian dan bersiap-siap karna kalian harus terlihat cantik hari ini." Tambahnya menatap Umji.

"Roger eomma." Jawab Umji kemudian segera pergi meninggalkan dapur.

"Eonni, kata eomma kita harus bersiap, ada tamu yang akan datang," ujar Umji pada kakak-kakaknya yang kini tengah menonton tv.

"Makan malam?" Tanya Eunha, Umji mengangguk.

"Siapa?" Kini giliran Sowon yang bertanya dan Umj8 hanya menggidikan bahunya.

...

Malam pun tiba, semua teman nyonya kim sudah datang begitu pula dengan anak anak mereka yg akan di perkenalkan kepada sowon dan adik-adiknya.

"Woy cepat turun eomma memanggil kalian." Suho berteriak dari lantai 1 tanpa mempedulikan mata-mata yang kini menatapnya.

"Jangan berteriak Kim Suho," ujar Seo La memperingati dan Suho hanya cengengesan tanpa merasa malu.

"WAH BEAUTIPUL!!" Puji Suho pada adik-adiknya yang kini baru saja selesai menuruni tangga. Tentu saja pujian Suho menuai mata-mata ikut melihat pada objek yang Suho banggakan itu.

"Aishh betulkan dulu bahasa mu," ujar Yuju mengangkat sebelah sudut bibirnya jijik.

"Siapa yang mengajarkan kalian bahasa inggris?" Suho kini membalas perkataan Yuju dengan memelototkan matanya.

"Oppa." Jawab Yuju menunduk tak mau menatap Suho yang memelototinya.

"Sudah, sudah. Cepat kemeja makan." Akhirnya Seo La angkat bicara setelah dari tadi hanya melihat tingkah anak-anaknya itu.

Sowon cs pun mengangguk kecil, menyetujui ucapan Seo La. Kemudian mereka pun menghampiri meja makan. Sebenarnya sedari tadi Sowon penasaran pada 6 orang yang sedari tadi duduk memunggungi mereka ketika turun dari tangga.

"Kenapa mereka ada di sini" Batin Sowon setelah mengetahui siapa pelaku yang sedari tadi membuatnya penasaran.

"Omo!" Teriak Yerin terlonjak kaget membuat kursinya bersuara karena dorongan kecil kebelakang.

"Hm? Ada apa?" Tanya Seo La heran.

"Ti--tidak ada eomma." Jawab Yerin terbata-bata. Kemudian ia diam menunduk seraya memakan makanannya.

"Kenalkan ini teman teman eomma," ujar Seo La mengawali pembicaraan.

"Annyeong ahjumma." Sowon cs menyapa seraya menundukan badannya 90°

"Annyeong, kalian cantik-cantik ya," ujar salah satu diantara mereka, Jung Yuri.

"Kamsahamnida," ujar Sowon cs bersamaan.

"Kenapa mereka tidak mengenali kami" Batin Eunha heran mengetahui ekspresi datar yanh di tunjukan BTS.

"Dan kenalkan mereka anak anak dari teman teman eomma." Kini Seo La memperkenalkan BTS yang sedari tadi hanya diam."--ayo, kenalkan diri kalian masing-masing." Tambahanya.

Sowon cs mengangguk kecil kemudian mereka mulai berdiri dari duduknya.

"Annyeong Kim Sowon imnida."

"Annyeong Kim Yerin imnida."

"Annyeong Kim Eunha imnida."

"Annyeong Kim Yuju imnida."

"Annyeong Kim Sinbi imnida."

"Annyeong Kim Umji imnida."

"Baiklah sekarang kalian yang kenalkan diri," ujar Jin Ri menatap BTS.

BTS hanya mengangguk malas, merek berdiri dengan ekspresi terpaksa.

"Annyeong Kim Soekjin imnida."

"Annyeong Min Yoongi imnida."

"Annyeong Jung Hoseok imnida."

"Annyeong Park Jimin imnida."

"Annyeong Kim Taehyung imnida."

"Annyeong Jeon Jungkook imnida."

"Baiklah kami ingin membicarakan tentang perjodohan kalian," ucap Jin Ri membuat Gfriend dan BTS terlonjak kaget membulatkan matanya.

"HAH? PERJODOHAN?" Teriak Sowon cs bersamaan.

"Iya, perjodohan anak anak kami dengan putri Seo La," ujar Yuri.

"Eomma, kenapa tidak bicara kalau kami akan di jodohkan?" Rengek Yerin tak terima.

"Eomma takut kalian tidak akan menerimanya." Jawab Seo La menunjukan ekspresi kekecewaan, entah kecewa atas apa.

"Kami akan menerimanya."


TBC

LOVE [Bts × Gfriend]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang