"Hmm it..u dari perusahaan yg akan meeting dengan aku sayang , memangnya kenapa?"tanya balik Darren yg membuat Siska menggeleng.
"Yauda aku keluar bentar ya.."ucap Darren yg tak tahan dengan suara getar hp nya.
"Yauda gapapa kok"balas Siska sambil melanjutkan makanannya lagi.
Setelah mendengar jawaban Siska , Darren pun mengangkat telefon tersebut di luar tanpa ia sadari Siska ternyata membututinya dan ingin mendengarkannya.
'Kok kamu lama amat sih'kesal Velisia saat Darren baru mengangkatnya yg membuat Darren terkekeh
'Lagian kamu kan nelfon aku saat jam segini'
'Aku kan kangennnn buangget... sama kamu jadi wajarlah aku nelfon kamu lagi'
'Ya dehh yg kangenn mahh..'
'Oiya kamu lagi apa disana?'
'Aku lagi ada di kfc nih aku makan sendiri terus kamu ganggu deh'
'Maap dehh ganggu kamu , i'm sory'
'It's okey beatiful girl , apa sih yg ga buat kamu'
'Haha kamu bisa aja cogan'
'Cie yg baru sadar aku ini cogan wkwk'ucap Darren terkekeh
'Ah kalau gituh aku tarik aja deh ngomongan aku'kesal Velisia
'Eh jangan gituh dong tuan princess masa prince nya cuman becanda kamu kesal kayak sensian gituh'
'Aku ga sensian kok kamu aja yg nyebelin habisnya'
'Gapapa nyebelin yg penting happy'kemudian mereka pun tertawa bersama.
Siska yg melihatnya sudah tak tahan dan ia pun langsung meninggalkan Darren dengan menaiki taksi tanpa mendengar kelanjutan percakapan antara suami dan cewek itu yg sudah ia yakini.
Didalam taksi , Siska berterusan nangis dan ia sangat ingin menggugurkan kandungannya karena ia tak sanggup mengandung anak dari suaminya yg sedang berselingkuh. Tetapi ia sadar ia tak perlu menggugurkan kandungannya karena anak ini sangatlah tidak berdosa maka dengan tenaga yg ia punya ia pun berusaha mempertahankan ini anak.
'Hiks hiks kamu tega sama aku Darren bener-bener tega. Salah aku selama ini apa sama kamu kalau memang aku terlalu kenakanakan aku sungguh minta maaf dan aku bakalan berubah demi kamu tapi kayak gini caranya'lirih Siska
Tiba tiba terdengar dering telfon Siska yg ternyata berasal dari 'my prince , Darrel'
'Halo mom , oiya mom apa disana baik-baik aja mom?'
'Baik kok sayang kamu ga usah mikirin mom sama dad kamu disini ya..'
'Owh oke mom soalnya aku mempunyai perasaan tidak enak jadi aku telfon mom aja nanyain kabar'
Sungguh Siska sangatlah terharu dikarenakan ada kontak batin antara sang anak dan sang ibu.
'Mom... hello mom'panggil Darrel
'Eh iya apa nak?'
'Gapapa mom oiya mom ntar tinggal 5 hari lagi kan disana dan mom langsung pulang ke jakarta kan?'
'Iya nak tunggu mom and dad mu ya'ucap Siska sambil tersenyum miris
'Oiya mom , Shiren sama aku lagi ada disana loh mom karena katanya kami disuruh sama grandma kesana..jadi shiren berada disitu kalau aku jg sama sih mom hehe..'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher , My Husband
RomanceSiska Lestari Permata merupakan seorang artis dan model terkenal. Ia mempunyai 2 seorang kakak yaitu Gevan Permata dan Liando Permata. Keluarga mereka merupakan keluarga yang sangat terkenal karena Gevan adalah seorang Ceo perusahaan Permata sedang...