Saat mereka berdua sampai di kamar Liando mereka melihat Jessica yg sedang menjewer telinga Liando kencang yg membuat Gevan & Danu menahan tertawanya.
"Pliss bantuin Liando dad ,sakittt"rengek Liando seperti anak kecil
"Kalau lu berdua bantuin nih anak , mati lu ditangan gua"ancam Jessica yg membuat dad & Gevan serempak menggelengkan kepalanya. Lebih baik mereka sayang dengan nyawanya sendiri daripada menyelamatkan Liando..
"Momm sakitt momm pliss lepasinn.. maafin Liando deh mom. Liando janji ga kayak gituh lagi"mohon Liando yg membuat Jessica tak tega dan segera melepaskannya.
"Maafin mom ya yg kasar sama kamu"ucap Jessica yg membuat Liando mengganggukan kepalanya.
"Dan untuk dad mom minta maaf ya sekali lagi"ucap Jessica yg membuat Danu menggangguk dan memeluk Jessica. Anak anaknya yg melihat nya pun tersenyum dan ikut gabung ke orang tuanya. Jadilah acara pelukan keluarga tersebut tanpa dihadiri oleh Siska yg membuat mereka sedih dan senang.
<< Siska POV>>
Panggilan pesawat akan mendarat pun sudah diumumkan oleh pramugari disini , aku yang bangun terlebih dahulu , segera masuk kekamar mandi untuk bersih bersih dan mengganti pakaian.Setelah telah selesai dengan semuanya , Aku pun langsung keluar dengan menggunakan pakaian sedikit panjang dipadukan celana pendek serta sepatu berwarna hitam.
"Nak bangunn , ini kita uda mau mendarat nak"ucapku membangunkan kedua anakku.
"Emm"gumam Darrel yg mengingatkanku kepada mantan suamiku. Disaat aku sedang sibuk berpikir aku dikagetkan oleh Darrel anak sulungku.
"Mom"panggil Darrel sambil memeluk pingganggku
"Iya ada apa nak?"tanyaku lembut
"Ini uda mau sampe ya mom?"bukannya menjawab , Darrel malah menanyakanku balik
"Iya nak soal nya kata pramugari uda mau sampe"ucapku yg membuat Darrel menggangguk.
"Yauda mom aku bangunin Shiren dulu ya mom , mom ga usah capek capek ya"ucap Darrel yg membuatku bersyukur telah memiliki anak sepertinya.
"Shirenn"panggil Darrel sambil menggoyangkan badan Shiren
"Hmm apa kak?"tanya Shiren
"Ini uda mau sampe ,kamu ga mau bersih bersih dulu"ucap Darrel yg membuat Shiren menggangguk dan segera masuk ke kamar mandi begitupun Darrel.
Butuh memakan waktu 20 menit , Shiren & Darrel pun keluar dari kamar mandi dengan keadaan lebih segar , wangi dan harum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher , My Husband
RomanceSiska Lestari Permata merupakan seorang artis dan model terkenal. Ia mempunyai 2 seorang kakak yaitu Gevan Permata dan Liando Permata. Keluarga mereka merupakan keluarga yang sangat terkenal karena Gevan adalah seorang Ceo perusahaan Permata sedang...