{PART 41 }

2.8K 57 26
                                    

"Halo"ucapku geram

"Hmm maaf sebelumnya , dikarenakan aku keluarga kecil kamu menjadi berantakan. Dan aku sudah sadar dengan semuanya bahwa aku tidak mencintaimu dan aku berjanji kepada diriku bahwa aku akan pergi untuk tidak mengganggu keluarga kecil kamu. Terima kasih sudah membuat kenangan kenangan yg sangat indah untukku"sesal Velisia yg membuatku kesal dikarenakan dia uda membuat keluarga kecil ku menjadi berantakan dan sekarang dia baru sadar sekarang.... SHITT memang wanita jalang.

Aku yg sudah mendengar maksud cewek jalang itu pun langsung mematikan teleponku tanpa perlu menjawabnya dikarenakan dia yg tidak terlalu penting menurutku tapi keberadaan keluarga kecilku lah yg sangat penting.

Dan aku pun melanjutkan pecarianku yg sempat tertunda tadi sampai malam hari dan dikarenakan aku yg sangat lelah aku pun kembali ke rumah yg dimana ditempati olehku dan keluarga kecilku.

Sesampainya di rumah , aku pun langsung terlelap dikarenakan aku yg sangatlah lelah dan aku berharap bahwa waktu bisa mempertemukan ku kembali ke istri tercintaku.

<<Siska POV>>
Aku yg sudah terbangun pun langsung mengecek handphoneku dan aku pun membulatkan mataku tak percaya dikarenakan ini yg sudah jam 11.00 malam. Selama itukah aku dan anak anakku tertidur...???

Dan seperti biasa aku pun terlebih dahulu membangunkan Darrel & Shiren yg masih terlelap dalam tidurnya yaitu aku terlebih dahulu menuju kekamar Darrel yg berada disamping kamarku.

"Nakkk bangunn nakkk"ucapku yg membuat Darrel anak sulungku terbangun

"Jam berapa sekarang mom?"tanya Darrel

"Jam 11 malam"jawabku yg membuat Darrel sama sepertiku yaitu terkejut.

"Kok bisa selama itu ya mom?"tanya Darrel bingung

"Mungkin karena kita kecapean kali nak"jawabku yg membuat Darrel menggangguk mengerti.

"Yauda aku keatas ya mom dan mom tunggu disini aja"ucap Darrel dan langsung naik ke atas.

<<Darrel POV>>
Sesampainya aku di kamar adekku , aku pun langsung membuka kamar adekku yg sepertinya lupa tuk dikunci. Dan seperti biasa aku pun sulit tuk membangunkannya.

"Dek bangun dek"ucapku yg tak diresponnya dan merasa kesabaranku sudah habis , aku pun langsung mengambil minuman air putih yg terletak di tempat tidurnya yg entah sejak kapan dia mengambilnya dan

Byuurrr

Aku pun langsung menyiramnya yg membuat adekku ini terbangun dan menatapku sebal

"Ada apaan sih?"tanya Shiren sebal

"Bangun karena ini uda jam 11 malam"jawabku tenang

"APA"Teriaknya yg bisa membuat telingaku bermasalah.

"Bisa ga sih ga usah teriak teriak"kesalku yg membuat adekku cengengesan.

"Yauda yukkk langsung capcus ke mall oiya disini ada mall kan?"tanya Shiren yg membuatku menggangguk

"Yauda lu keluar dulu soalnya gua mau ganti baju"usir Shiren yg membuatku menegurnya

"Bisa ga bersikap lebih sopan kepada yg lebih tua"tegurku tak suka.

"Iya tolong ya kakak ku yg palinggg aku sayang"bujuk Shiren yg membuatku mau mana mau pun keluar dari kamarnya sesuai yg dia perintahkan dan aku pun langsung turun ke bawah dan disana aku yg melihat penampilan mom yg sudah rapi.

<<POV>>
"Mau kemana mom?"tanya Darrel bingung

"Lah kata adek kamu WA mom kita harus siap siap untuk ke mall katanya"jawab Siska bingung yg membuat Darrel menepuk jidatnya. Memang ya ini anak uda tau jaraknya dekat tinggal kasih tau doang tapi pake WA segala.

"HAIIIIIII YUKKK CAPPCUSS"girang Shiren yg membuat Darrel & Siska menutup telinganya.

"Kamu ini ya? Dikira ini hutan apa hah?!"omel Siska yg membuat Shiren lagi dan lagi hanya menyengir.

"Sory mom yuk mom"ucap Shiren

"Sory mom yuk mom"ucap Shiren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan Siska

Penampilan Shiren

Penampilan Darrel.

Dan kemudian mereka pun langsung masuk ke dalam mobil dengan dikendarai oleh Darrel.

Di sepanjang jalan , Shiren sangatlah banyak berceloteh ria.

"Oiya mom ntar disana aku mau berubahin penampilan mom. Biar orang itu gatau tentang mom"ucap Shiren yg membuat Siska menggangguk

"Kamu mau berubahin penampilan mom kayak gimana?"tanya Siska bingung.

"Aku mau berubahin penampilan mom dengan cara warnain rambut"jawab Shiren enteng sambil memainkan handphonenya sedangkan Siska , ia mengkerutkan alisnya bingung.

"Aku mau berubahin warna rambut mom seperti........"

Tbc
Haiii maaf ya author lama sekali updatenya dikarenakan kuota author yg lagi habis dan ini aja author pinjam handphone temannya. Dan kira kira seperti apa ya Shiren berubahin penampilan momnya??Bagi yg penasaran baca terus ya part selanjutnya...

Kiss dari Siska untuk kalian semua💋💋
Pesan dari Siska : "baca terus ya part selanjutnya dan jangan lupa vote dan komennya ya terima kasih"


My Teacher , My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang