"Sayangg cepetann ayukk kita ke mall cari perhiasan cincin kita"ajak Darren kepada Velisia yg kebetulan mereka sedang berada di cafe.
"Yo dahh yukk"balas Velisia kegirangan yg membuat Darren mengacak gemas kepala calon istrinya yg selama ini ia pacari sewaktu SMP sampai ia SMA , yg tetap mereka menjalani hubungan tersebut walaupun banyak rintangan yg mereka hadapi.
Sesampainya di mall , Velisia dan Darren pun turun dan mereka beriringan jalan ke dalam mall. Di sepanjang jalan , tiba -tiba Velisia tertabrak oleh seseorang yg membuat ia limbung tetapi untungnya ditahan oleh seseorang itu.
"Sory"ucap seseorang itu yg membuat Velisia menegang karena ia merupakan pacar ke duanya setelah Darren , pacar ia yg kedua pun sudah mengetahui hubungannya bersama cowok yg bernama Darren , ia bukannya merasa cemburu melainkan mendukungnya sampai sekarang.
"It's okey"jawab Velisia tersenyum yg membuat Darren berdeham keras
"ehem"deham Darren yg membuat Velisia mengalihkan pandangannya ke arah calon suaminya itu sedangkan pacarnya yg kedua itu langsung pergi.
"Aku cemburu tau liat kamu sama dia"kesal Darren yg membuat Velisia tersenyum
"Yauda sih sayang kan cinta aku cuman untuk kamu jadi kamu ga usah cemburu lah sayang"bujuk Velisia dan langsung mencium pipi Darren yg semula berwajah cemberut digantikan menjadi senyum lebarnya.
"Kalau gua bukan untuk manfaatin harta keluarga lu sih gua ogah"dumel Velisia dalam hati
Kemudian mereka pun melanjutkan perjalanan mereka yg sempat tertunda tadi dan tak sampai 10 menit , Mereka pun langsung masuk ke dalam toko perhiasan dan mereka pun langsung mencari cincin apa yg akan mereka beli.
"sayang aku mau beli yg ini ya"tunjuk Velisia kepada Darren
"Mang ini harganya berapa?"tanya Darren kepada mbak pegawai karena ia tidak mau menggunakan uang keluarganya melainkan menggunakan uang tabungannya karena ia tak mau merepotkan terus menerus ke keluarganya.
"Ini harganya 50 juta pak"ucap mbak pegawai yg membuat Darren mengganggukan kepalanya sedangkan Velisia ia tersenyum menang
"Ganti aja ya yang sama cincin yg lain karena ini kan cincin buat pernikahan tak perlu yg mewah yg penting bisa mengikat kita"ucap Darren yg membuat Velisia menggelengkan kepalanya cepat
"Ga ,pokoknya aku mau yg ini"bantah Velisia
" ga sayang karena aku ga mau pake uang keluarga aku karena aku tak enak hati karena terus terusan pake uang keluarga aku"ucap Darren berusaha memberikan pengertian
"Ga mau pokoknya aku tetap mau titik"kukuh Velisia yg mau mana mau Darren mengganggukan kepalanya.
"Yauda mbak saya ambil cincin ini ya"ucap Darren yg diangguki oleh mbak pegawai tersebut.
"Ini mas , bayarnya mau pake kartu atau tunai mas?"tanya mbak pegawai
"Kartu aja mbak"ucap Darren dan segera menyerahkan kartu tabungannya yg hanya berjumlah saldo 55 juta.
Setelah selesai menggesek kartu Darren , mbak pegawai itu pun mengembalikannya dan barangnya pun sudah boleh diambil
"Kita ini mau kemana lagi?"tanya Darren
"Kayaknya pulang aja deh yang soalnya aku lagi ga enak badan , tapi kamu pulang aja dulu soalnya katanya mama ku mau kesini ada sesuatu"ucap Velisia yg membuat Darren mengangguk mengerti dan mengecup keningnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher , My Husband
RomanceSiska Lestari Permata merupakan seorang artis dan model terkenal. Ia mempunyai 2 seorang kakak yaitu Gevan Permata dan Liando Permata. Keluarga mereka merupakan keluarga yang sangat terkenal karena Gevan adalah seorang Ceo perusahaan Permata sedang...